Beranda Umum & Ekonomi Ratusan Kendaraan Antre Beli BBM di SPBU

Ratusan Kendaraan Antre Beli BBM di SPBU

21768
0

Kendaraan roda dua harus antre jika ingin membeli BBM di SPBU Jalan pendidikan.(ist)

SANGATTA, Satumejanews.id – Selama terjadi musibah banjir Sangatta, Kutai Timur (Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim) hampir semua SPBU tutup total tidak memberikan pelaynan kepada masyarakat. Dan, ini mejadi keluhan masyarakat, bahkan harga BBM jenir Pertalie di pengecer berkisar Rp20 ribu hingga Rp25 per liter.

Ketika salah satu SPBU di jalan Pendidikan pada Selasa (22/3/2022) buka, tak pelak lagi antrean cukup panjang. Baik roda dua maupun roda empat, harus sabar untuk memperoleh BBM dengan harga normal.

Ratusan warga menggunakan kendaraan bermotor, ketika mengetahui SBPU buka, langsung menyerbu guna membelinya. Namun antrean yang sangat panjang, diperlukan kesabaran.

“Alhamdulillah sudah dapat BBM, meski harus antre sekitar dua jam. Bersyukur ada SPBU yang buka. Jika tidak, masyarakat men jerit akibat harga BBM di eceran mencapai Rp25 ribu,” kata Manap, salah seorang warga Sangatta yang ikut antre di SPU jalan Pendidikan.

Diaharapkan SPBU di jalan Yos Sudarso juga segera beroperasi, sehingga antrean panjang tidak hanya terjadi di satu lokasi saja.

Melihat kondisi seperti itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meminta kepada aparat terkait untuk menertibkan pengecer BBM yang menjual dengan harga tinggi dan memberatkan masyarakat, terutam bagi yang terkena musibah banjir. (smn1)

Artikulli paraprakIngin Keluar Sangatta Harus Sabar Antri
Artikulli tjetërBanjir Mulai Surut Kendaraan Sudah Bisa Melintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini