Beranda Kutai Kartanegara Wabup Rendi Ajak Warga Meriahkan Koba Fest 2023, Ada Armada dan Kiki...

Wabup Rendi Ajak Warga Meriahkan Koba Fest 2023, Ada Armada dan Kiki “Pantura 4”

2128
0

Satumejanews.id. KUTAI KARTANEGARA –  Koba Fest tahun 2023 yang digelar di eks Lapangan Terbang Kota Bvangun, Kutai Kartanegara (Kukar) pada 28-29 November 2023, akan dimeriahkan sejumlah musisi nasional dan lokal.

Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin mengajak masyarakat untuk menghadiri dan memeriahkan event yang dimulai hari ini. Bahkan menurut Rendi, event itu akan menampilkan Armada dan Kiki “Pantura 4” yang siap mengguncang panggung di Koba Fest 2023.

Selain penampilan Armada dan Kiki “Pantura 4”, terdapat banyak penampil lainnya. Di antaranya Pehol Bar, M2 Studio Band, Sri Bangun Bersinar, Slowly, Gambus Tingkilan Haur Kuning SMA, Monwis Reforska, Throw Away, The Legend.

Koba Fest 2023 tak hanya menyuguhkan musik dan seni tradisional, namun juga ada bazar UMKM. Ia menegaskan, UMKM akan selalu dilibatkan dalam event festival yang digelar Pemkab Kukar.

“Semua masyarakat saya tunggu akhir pekan ini di Kota Bangun, ada Armada dan Kiki. Kita seru-seruan bareng ya,” ujar Wabup Rendi Solihin.

Rendi menjelaskan, Koba Fest 2023 merupakan salah satu event rangkaian Kukar Full Senyum yang akan berlangsung hingga akhir Desember mendatang.

Menurutnya, peningkatan pendapatan masyarakat sekitar menjadi perhatian utama pihaknya, selain menyajikan hiburan.

“Jadi, walaupun acara yang selalu kami gelar gratis, tapi produk UMKM-nya tidak gratis. Itu yang harus dibeli. Kalau perlu diborong dan dihabiskan. Langkah ini sebagai salahs atu upaya membantu perekonomian masyarakat setempat,” tegas Rendi.

Rendi kembali mengajak masyarakat Kukar dan sekitarnya untuk meramaikan Koba Fest 2023, dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan dan kebersihan.

“Yang hadir, untuk tetap mematuhi peraturan dan ketentuan. Dan, jangan lupa jaga kebersihan,” pesan Rendi. (*)

Artikulli paraprakTerima Kader Ulama MUI Kaltim, Pj Gubernur : Peran Ulama Sangat Strategis
Artikulli tjetërDPR RI Tekan Biaya Haji 2024 Jadi Rp 56,04 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini