Beranda Kalimantan Selatan Takraw Porprov XI : Tim Double Event Putri HSS Gagal Koleksi Emas,...

Takraw Porprov XI : Tim Double Event Putri HSS Gagal Koleksi Emas, Tim Tapin yang Juaranya

1852
0

Satumejanews.id.KANDANGAN – Tim double event putri HSS gagal mengoleksi medali emas tambahan di arena sepak takraw Porprov XI Kalsel, sehabis dipecundangi tim Tapin, 1-2, pada laga final di GOR Bamban Selatan, HSS, Senin (7/11/2022) pagi.

“Tim  double event Tapin yang juara satu dan merebut medali emas. Kita juara dua dan merebut perak,” ucap pelatih tim takraw putri HSS, Ermi Agustin.

Dikonfirmasi media ini seusai laga, Ermi tak terlalu kecewa. Sebab, tim asuhannya sendiri sudah merebut satu medali emas melalui nomor tanding tim beregu (trio pemain) yang ketika itu memupus tim putri Tapin juga.

Tampil di hadapan ratusan publik sendiri, regu pertama HSS, Lusiana dan Ariyanti cukup meyakinkan. Duet putri “Rakat Mufakat” HSS ini menutup perlawanan regu 1 Tapin, Kumala Salma dan Maulida Fitriyani, 2-0.

Namun, regu kedua Tapin, Annisa FM dan Lia Safitri cukup solid. Duet putri Rantau itu balik mengunci permainan regu tuan rumah, Amel dan Noor Aina yang harus kalah, 0-2 atau skor imbang 1-1.

Kunci penentunya ada di partai regu ketiga. HSS yang menurunkan duet Mayang dan Rahma cukup mampu mengimbangi gebrakan Siti Aminah dan Milawati.  Malah, Mayang — Rahma pun mencuri satu game kemenangan hingga harus main  tiga game.

Sayangnya,  di set ketiga atau game terakhir, Mayang — Rahma seakan kedodoran. Mereka harus mengakui kepiawaian Aminah dan Milawati yang memenangkan 1-2, hingga skor akhir tim double event putri ini, 1-2, untuk Tapin.

Laga  takraw Porprov XI Kalsel  ini masih memainkan nomor tim double event putra. Sedang  putri akan memulai  babak penyisihan tim quadran atau satu regu dengan 4 pemain. Cabor takraw sendiri menyediakan 10 medali untuk lima nomor tanding putra dan putri.(sm10)

Artikulli paraprakTahun 2023, Pelabuhan Kenyamukan Diharapkan Sudah Berfungsi
Artikulli tjetërTertibkan Pasar Tumpah, Satpol PP Berkolaborasi dengan Disperindag dan Dishub

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini