Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Porprov XI Kalsel : Tuan Rumah HSS tak Memalukan, Gilas...

Sepak Bola Porprov XI Kalsel : Tuan Rumah HSS tak Memalukan, Gilas Tim Banjar Empat Gol Tanpa Balas

819
0

Satumejanews.id. KANDANGAN –  Tuan rumah HSS  tampil ganas. Tidak memalukan dengan menggilas tim Banjar, 4-0 (2-0)(2-0), pada laga penyisihan Grup B sepak bola Porprov XI Kalsel  di Stadion HM Safi’i, Negara, Rabu pagi, 2 November 2022.

Empat gol HSS dipersembahkan Galih Ibrahim, Sandi Maulana Putra, Maulana RS, dan Aditia. Empat pilar HSS ini menaklukkan kiper Banjar, Satria Andika Yudistira, masing masing menit ke-37, 44, 78 dan 91.

“Tidak ada penalti. Semu gol lahir dari kaki pemain melalui proses permainan dan kerjasama tim,”  ucap manajer tim HSS, Gazhali Rahman dengan nada ceria.

Tim Banjar dari Martapura

Gazhali bersama pelatih tim, Fitril Muttaqin dan ofisial lainnya mengaku bersyukur. “Alhamdulillah, kita menang 4-0. Mudahan ini lebih memotivasi anak-anak, dan memuluskan langkah kita ke babak selanjutnya,” timpalnya menjawab awak media ini.

Turun dengan full tim, anak-anak “Antaluddin” HSS yang memakai kostum hijau hitam hitam ini bermain ngotot. Galih Ibrahim dkk tak memberi leluasa kepada tim Banjar dari Martapura itu  mengembangkan permainan.

Ngototnya para pemain HSS ini membuat tim “Bumi Intan”  itu kesulitan. Sebaliknya, tekanan Galih, Sandi Maula, Aditia, Maulana RS membuat barisan Banjar tak cuma kedodoran, tapi kebobolan gol demi gol. Wasit Bambang Suprianto mencabut 3 kartu kuning buat Galih, Ashel Aryadynova Basalamah (HSS), dan Najib Mubillah (Banjar).

Laga sepak bola Porprov XI Kalsel 2022 ini dimainkan.lagi dua partai sore ini. Pertama, Tabalong  jumpa HST, dan HSU diuji Tanah Bumbu. (sm10)

Artikulli paraprakDisbud Kutim Berupaya Lestarikan Seni Sastra Tarsul
Artikulli tjetërWabup Kasmidi Resmikan Gedung Asrma Miau Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini