Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Porprov XI, Banjarmasin  Sebut “3G” Siap Laga, Kubu Tapin Belum...

Sepak Bola Porprov XI, Banjarmasin  Sebut “3G” Siap Laga, Kubu Tapin Belum Terkonfirmasi Kedatangan

231
0

Satumejanews.id. KANDANGAN —  Kubu Banjarmasin   mengklaim siap melakoni laga perdana ajang sepak bola Porprov XI Kalsel kontra tim Tapin pada pertandingan babak penyisihan Grup D di Stadion HM Safi’i Nagara, HSS, Selasa pagi, 1 November 2022.

“Insya Allah, kami siap laga pertama.  Persiapan kami secara teknis kami rasa sudah 3G siap,”  ucap manajer tim  Banjarmasin, Abdul Fatah ketika menjawab awak media ini, Senin (31/10/2022).

Fatah sendiri tidak merinci “3G” itu. Tapi,  istilah “3G” ini sepertinya bermakna siap gempur, gasak dan gol.  Itu artinya, bisa jadi tim yang membawa 22 pemain ini akan memainkan pola menyerang untuk memetik kemenangan kontra anak-anak Tapin dari Rantau nanti.

Fatah pun tak merisaukan kesiapan anak asuhnya, kecuali khawatir faktor non teknis saja. “Kami khawatirkan non teknis, maka kami persiapkan semua kemungkinan itu. Insya Allah dalam permainan dengan waktu persiapan yang kami rasa cukup, kami akan bisa mendapat kemenangan demi kemenangan,” pungkasnya agak yakin.

Tim Banjarmasin yang  “menyerbu”  Kota Kandangan, sejak Ahad, 30 Oktober, berkekuatan 22 pemain. Mereka itu ialah Royan, Gazali, Ilham (gawang), Naufal, Dani, Reza, Saipul,  Perdi, Dhika, Fadil  (belakang), Dana, Duan, Khalid, Ridho, Almuhtadin, Fazri, Ihsan (tengah/gelandang), Rifki Izza,  Fauzan, Nazar, Rona, dan Komar (depan/penyerang).

Di bagian lain,  belum didapat konfirmasi terpisah dengan kubu Tapin, Rantau. Tapi, tim “elite” dari kabupaten penghasil batu bara itu sepertinya juga akan datang dan masuk ke Kota Kandangan, HSS,  Senin hari ini, 31 Oktober 2022.

“Sepertinya hari ini semua tim sepak bola dari kabupaten dan kota akan datang. Termasuk tim sepak bola Kabupaten Tapin yang akan mengawali pertandingan melawan Banjarmasin,”  jelas Panlak Cabor  Sepak Bola Porprov XI, Ahmad Rizal.

Partai Tapin kontra Banjarmasin di Stadion HM Safi’i Nagara, Selasa pagi, 1 November 2022, merupakan satu dari tiga partai yang akan mengawali laga penyisihan Grup sepak bola Porprov XI Kalsel tahun 2022 ini.

Dua partai lainnya digelar  hari Selasa sore di stadion yang sama. Pertama, Balangan menjajal Batola (Grup D), dan Tanah Laut jumpa HSU (Hulu Sungai Utara) di Grup A. (sm10)

Artikulli paraprak150 Atlet Sepeda dari Berbagai Daerah Ramaikan Kompetisi Fun Enduro
Artikulli tjetërFaizal Rachman Jadi Pembicara Diskusi Publik Garapan PWI Kutim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini