Beranda Kutai Timur Jalin Silaturahmi, Dishub, Satlantas, Jasaraharja dan ATS Gelar Pertemuan

Jalin Silaturahmi, Dishub, Satlantas, Jasaraharja dan ATS Gelar Pertemuan

163
0

Satumejanews.id. SANGATTA- Guna menjalin silaturahim, Dinas Perhubungan (Dishub) Kutim bersama Satlantas Polres Kutim, jasaraharja serta Asosiasi Travel Sangatta (ATS) , Kamis menggelar pertemuan bersama di Sekretariat ATS, Jalan Dayung, Sangatta Utara, Kutim.

Pertemuan itu diiniasi ATS dengan mengundang mitra kerjas. Hadir dalam pertemuan itu antara lain, Plt Kepala Dishub Kutim Joko Suripto, Kasi Angkutan Adul Muis, Kasi LLAJ Awang Adi Juni A, perwakilan personel Satlantas Polres Kutim, Jasa Raharja, ketua ATS Sunaryo serta anggota yang berjumlah 8 orang.

Ditemui usai kegiatan, Plt Kadishub Kutim Joko Suripto mengatakan, pertemuan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Pertemuan ini salah satu sarana berkomunikasi dan koordinasi serta membahas berbagai macam aspek, aktivitas travel dengan pemerintah dalam hal ini Dishub selaku mitra ATS.

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperat tali silaturahmi antara anggota ATS dengan mitranya, baik Dishub, SatLantas Polres Kutim maupun Jasa Raharja,” ucap Joko sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dirinya berharap mampu menjadi wadah untuk membangun komunikasi dan kerjasama serta mampu menjadi mitra yang baik, antara Dishub, Satlantas Polres Kutim, serta Jasa Raharja sebagai mitra ATS.

Hal senada juga diutarakan Ketua ATS Sunaryo. Pihaknya sengaja mengundang seluruh mitra ATS untuk bertemu. Hrapannya mampu terus mempererat ikatan tali silaturahmi, sekaligus membahas program ATS ke depan. “Semoga bisa saling bersinergi dan tetap terjalin hubungan yang harmonis antara ATS dengan mitra kami. Baik Dishub, Satlantas Polres Kutim maupun Jasa Raharja,” pungkasnya.

Artikulli paraprakKPC Segera Bangun Jalan Pendekat Pelabuhan Kenyamukan
Artikulli tjetër43 Pengawas Sekolah Ikuti Bimtek Penguatan Kapasitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini