Beranda Kutai Timur HIKMA Kutim Bagikan Takjil di Jalan Yos Sudarso

HIKMA Kutim Bagikan Takjil di Jalan Yos Sudarso

1146
0

Satumejanews.id.  SANGATTA – Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang yang juga sebagai Ketua Himpunan Keluarga Massrempulu (HIKMA) Kutim, turur membagikan takjil kepada pengguna jalan di simpang tiga jalan Yos Sudarso III. Setidaknya da 1.200 bungkus takjil dan makanan berat yang dibagikan pada Jumat (15/3/2024) sore.

Mengenakan baju batik warna ungu, sejumlah pengurus HIKMA Kutim dan Kasmidi menyapa pengguna jalan dengan ramah dan membagikan  bungkusan takjil. Dengan senyum yang khas, mantan anggota DPRD Kutim itu terus menya masyarakat dan pengguna jalan.

Pembagian takjil bagi pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan HIKMA Kutim setiap buylan Ramadan. “Ini sebagai salah satu upaya dan bentuk kepedulian HIKMA kepada masyarakat,” ujar Kasmidi.

Dijelaskan, ini sudah yang ketiga kalinya. Setiap tahun pihaknya rutin berbagi takjil. “Alhamdulillah ini adalah suka-rela dari para pengurus, jadi hari ini bagian dari silaturahmi kami sebagai warga HIKMA kepada masyarakat Kutim, dan kebetulan ini Ramadan jadinya kita berbagi,” tambah Kasmidi.

Sedangkan Sekretaris DPD HIKMA Kutim, M Idris Syam mengatakan, kegiatan ini telah direncanakan dengan baik oleh pengurus HIKMA Kutim, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Rencananya kami akan melanjutkan kegiatan berikutnya pekan depan, yaitu berbuka bersama dengan seluruh warga HIKMA yang ada di Kutim ini,” jelas Idris. (*)

Artikulli paraprakBappeda Gelar Forum RKPD, OPD Diminta Terus Jalin Kerjasama dan Kolaborasi
Artikulli tjetërTinjau Pembangunan RS Muara Badak, Rendi Solihin Optimis Akhir 2024 Bisa Dioperasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini