Beranda Kutai Timur Ini Calon Peserta JPTP Pemkab Kutim yang Lulus Seleksi Administrasi

Ini Calon Peserta JPTP Pemkab Kutim yang Lulus Seleksi Administrasi

2058
0

Satumejanews.id SANGATTA – Panitia seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi administrasi. Ada 41 peserta seleksi administrasi yang lulus dan memperebutkan 8 jabatan esselon II B.

Berikut nama yang lulus administrasi mendaftar menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yakni Andi Nurhadi Putra, Insan Bowo Asmoro, Nora Ramadani, Pasombaran dan Ripto Widargo. Untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ada Adiluddin Alimuddin Sailella, Fata Hidayat, Imam Sujono Lutfi, Trisno dan Vita Nurhasanah. Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) ada dr Anik Istiyandari, Hasdiah, Idham Cholid, Irma Yuwinda, Yuliana Kala Lembang dan Yuwana Sri Kurniawati.

Untuk Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) adalah Achmad Junaidi, Akhmad Tarmiji, Mustika dan Wenadianto. Disusul Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mulai dari Ade Achmad Yulkafilah, Akhmad Zais, Jumran dan Mochammad Misbachul Choir. Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo Staper) yakni Diar Fauzi Wiranata, Rakhmat Rosadi, Ronny Bonar Hamonangan Siburian, Tirah Satriani dan Sulisman.

Kemudian Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) adalah Arbiyah Rustam HS, Basuki Isnawan, Joni Abdi Setia dan Nurrahmi Asmalia. Terakhir Kepala Dinas Perikanan ialah Arief Nur Wahyuni, E M Bennie Hermawan, Guppiansyah, Lisa Komentin Sulistiyawati, Piter Buyang, Saiful Ahmad, Yasrin dan Yuliansyah.

Dikatakan Ketua Pansel Rizali Hadi, sebanyak 41 peserta yang lulus administrasi dan tersebar di 8 jabatan esselon II B. Yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Terakhir, Kepala Dinas Perikanan.

“Urutan nama disusun berdasarkan abjad dan tidak menunjukkan apa-apa karena baru administrasi,” ujarnya.

Menurut Rizali, mereka yang telah lolos administrasi ini bakal melanjutkan ujian penulisan makalah, kemudian wawancara, assesment. Setelah itu pada 18 Maret 2024 diumumkan tiga nama calon terbaik di masing-masing JPT.

“Hari ini, Kamis (7/3/2024) para peserta yang lulus administrasi mengikuti ujian penulisan makalah yang berlangsung di Gedung CAT BKPSDM Kutim,” singkatnya. (*)

Artikulli paraprakRaih 1.896 Suara di Dapil Kutim 4, Bambang Bakal Duduk di Kursi DPRD
Artikulli tjetërPolres HST Ungkap Perkelahian Dua Saudara di Barabai, Pelaku Diamankan dengan Bukti Anak Mandau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini