Beranda Jawa Timur Pengurus Baru KONI Kota Batu Dikukuhkan

Pengurus Baru KONI Kota Batu Dikukuhkan

703
0

Satumeanews.id. BATU – Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Jawa timur melantik dan mengukuhkan Pengurus KONI Kota Batu masa bakti 2022-2026, Rabu (21/12/2022) di di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

Ketua KONI Provinsi Jawa Timur M Nabil berharap dengan kepengurusan KONI yang baru, mampu menghasilkan bibit atlet yang bisa membawa nama Kota Batu dan Jawa Timur ke tingkat Nasional.

“Kota Batu kendati kecil namun dalam beberapa event Jawa Timur patut diperhitungkan. Oleh karena itu dengan dilantiknya pengurua KONI yang baru mampu lebih mempertajam prestasi atlet Batu ke tingkat Jawa Timur maupun Nasional,” ungkap Nabil.

Ketua KONI Batu, Sentot Ari Wahyudi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memotivasi pengurus KONI Kota Batu yang telah dilantik.

“Kita semua memiliki tanggung jawab dari tahun ke tahun. KONI tanggung jawabnya tidak hanya mencari prestasi tapi harus solid dan sehat,” kata Sentot.

Sentot menegaskan usai pelantikan, pengurus KONI akan langsung tancap gas mempersiapkan Kontingen Kota Batu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2023 yang akan dilaksanakan di empat daerah, Sidoarjo, Kabupaten dan Kota Mojokerto serta Kabupaten Jombang.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko,  memberikan selamat kepada pengurus KONI kota Batu masa bakti 2022-2026. Harapannya KONI Kota Batu bisa menumbuhkan bibit-bibit atlet yang luar biasa.

“Saya berharap pengurus KONI yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan kualitas data atlet, baik itu data atlet profesional dan data atlet di sekolah. Sehingga data itu bisa dimigrasikan untuk memberikan pendampingan sebuah progres calon atlet,” kata Wali Kota.

Dalam acara ini juga diserahkan piagam penghargaan dan cindera mata kepada Wali Kota Batu sebagai Bunda Olahraga Kota Batu atas dukungan dan pendampingannya selama ini.(sm11)

Artikulli paraprakWali Kota Batu Ajak GOW Atasi Stunting
Artikulli tjetërAzhari, SKK Migas, dan IKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini