Beranda Kominfo Kutai Kartanegara Lurah, Kades dan BPD se-Kukar Bukber dengan Bupati Edi Damansyah

Lurah, Kades dan BPD se-Kukar Bukber dengan Bupati Edi Damansyah

2113
0

Satumejanews.id. KUTAI KARTANEGARA – Guna menjalin hubungan silaturahim yang baik, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengundang seluruh lurah dan Kepala Desa (Kades) serta anggota Badan Perwakilan Desa  (BPD) se-Kukar, untuk melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) di Pendopo Odah Etam, Kamis (4/4/2024).

Sebelum acara bukber, orang nomor satu di Kukar itu mengucapkan selamat atas diperpanjang masa jabatan kades, dari 6 tahun menjadi 8 tahun. Hal ini termuat dalam Undang Undang Desa yang disahkan belum lama ini.

“Dengan diperpanjang masa jabatan Kades, dihatrapkan mampu mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera lagi di desanya. Amanah itu hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Edi Damansyah.

Dikatakan, dengan penambahan masa jabatan tersebut, mampu memaksimalkan tugas dan fungsinya sebagai Kades. Yakni memberikan pelayanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di desanya masing-masing.

“Diharapkan adanya perubahan masa jabatan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di desanya Perlu saya ingatkan bahwa Kades dipilih oleh masyarakat, sehingga amanah yang diembannya hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pinta Bupati Edi Damansyah.

Tidak lupa Edi juga mengucapkan terima kasih kepada kades, lurah maupun BPD yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini. Sehingga secara umum, Kukar tetap dalam kondisi yang aman dan tertib serta kondusif selama ini.

“Alhamdulillah keamanan dan ketertiban di Kukar selama ini terjaga cukup kondisuf. Selama bulan suci Ramadan ini, umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan baik  Semoga kondisi ini bisa terus berlangsung sehingga di masa mendatang,” ujar Edi Damansyah. (adv/diskominfo)

Artikulli paraprakBupati Edi Bagikan Bingkisan untuk Anak Yatim dan Sejumlah Tokoh
Artikulli tjetërOknum ASN di Kutim ‘Renggut’ Anak Tirinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini