Beranda DPRD Kaltim Seno Aji ke Jakarta Dukung Deklarasi Prabowo-Gibran

Seno Aji ke Jakarta Dukung Deklarasi Prabowo-Gibran

1070
0

Satumejanews.id. JAKARTA – Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Timur H Seno Aji yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ikut hadir di Jakarta bersama aktifitas Gerindra Kaltim lainnya, untuk menyaksikan deklarasi pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka melaksanakan deklarasi maju sebagai pasangan Bacapres dan Bawacapres.

“Saya hadir guna memberikan dukungan dari Kalimantan Timur bagi pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presidennya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” jelasnya saat ditemui di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023.

Seno menyatakan datang ke Jakarta beserta kawan-kawan dari partai Gerindra. “Ramai banget yang mengawal dan menghadiri deklarasikan ini yang akan dilanjutkan dengan mendaftar ke KPU,” tambah Seno Aji.

Dari arena Deklarasi pasangan bakal Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo – Gibran menyampaikan pidato yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Pusat.

Ada berbagai isu yang menjadi komitmen paslon dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Salah satunya, Gibran menyampaikan soal pentingnya mendukung bisnis-bisnis yang dibangun oleh para milenial di Indonesia.

“Sekarang sudah ada yang namanya Kredit Usaha Rakyat, ada Kredit Ultra Mikro. Nanti kami tambahkan lagi Kredit Startup Milenial,” kata Gibran dalam sambutannya.

Sebelum memberikan sambutan, Gibran menenangkan massa pendukung yang riuh terus memberikan tepuk tangan. Setelahnya, Gibran menyapa Prabowo Subianto. “Yang saya hormati, Ketua Umum Gerindra, calon presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja, Pak, saya sudah ada di sini,” kata Gibran.

Deklarasi Prabowo dan Gibran dihadiri para pendukung yang membawa berbagai atribut, seperti bendera dan foto paslon. Para relawan itu juga mengenakan atribut partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora.

Setelah deklarasi di GBK, Prabowo dan Gibran tiba di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta. Rombongan tiba sekitar pukul 11.20 WIB dengan kendaraan Rantis. (adv)

Artikulli paraprakGelar Kejuaraan Triathlon Antar Pelajar, FTI Siapkan Hadiah bagi Atlet dan Bonus untuk Guru
Artikulli tjetërAksi Perubahan “Pekebun Online”, Permudah Validasi Data Perkembangan Perkebunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini