Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Porprov XI Kalsel : Balangan Pesta Tujuh Gol, Tala dan...

Sepak Bola Porprov XI Kalsel : Balangan Pesta Tujuh Gol, Tala dan HSU Berbagi Angka, Dua Dua

444
0

Tim Balangan

Satumejanews.id. KANDANGAN – Anak-anak  Balangan pesta besar. Sukses menggulung  Barito Kuala (Batola), 7-0 (2-0)(5-0), pada laga penyisihan Grup D sepak bola Porprov XI Kalsel di Stadion HM Safi’i, Nagara, HSS, Selasa sore (1/11/2022).

Kemenangan besar  ini melejitkan tim Balangan ke puncak klasemen sementara grup D dengan poin 3. Sejajar dengan  Banjarmasin yang pagi sebelumnya menggebuk Tapin, 2-0, 

Tujuh gol  Balangan yang memberondong gawang Batola, M Fathur Rahman, dibukukan Endra menit ke 12, Yodi Assiddiqi  menit ke 24,  Nazaratul Fadillah menit ke 46,  Zaini menit ke 60,  Anton menit ke 71, Gusnadi, dan satu gol bunuh diri pemain Batola, Kurniawan Akbar menit ke 51.

Tim Tanah Laut (Tala)

Kurniawan yang kapten tim Batola itu pun diganjar kartu kuning (KK) oleh wasit Bambang Suprianto dalam partai kurang imbang ini. KK lainnya buat Alif Aryadi,  Andrianto Nur Prayogi (Batola), dan Gusnadi yang juga kapten tim Balangan.

Di bagian lain, Tanah Laut (Tala) dan HSU (Hulu Sungai Utara) membuka persaingan Grup A. Tala kontra HSU berbagi angka sama, 2-2 (0-1)(2-1) pada partai ketiga di stadion yang sama.

Laporan yang dikirim Panlak Sepak Bola Porprov XI, Ahmad Rizal ke awak media ini menyebut, Tala kecolongan gol  lewat pemain HSU Akmal menit ke 7. Gol ini bertahan hingga jedah.

Tapi, anak-anak Tala  dari Pelaihari itu bangkit di babak kedua. Malah mencetak dua gol ke gawang HSU, Akbar Nazzaru  melalui  Alvin Nizar dan M Rounal Vanesty menit ke-52 dan 62.

Tim HSU

Sayangnya, pemain Tala, Bayu Saputra membuat blunder. Dia membuat gol bunuh diri menit ke 69,  hingga HSU tertolong, 2-2. Wasit Angga melayangkan tiga kuning untuk Moreno, Karim dan Akmal (HSU).

Arena sepak bola Porprov XI Kalsel, Rabu hari ini, 2 November 2022,  memainkan tiga partai. Partai pagi pukul 08.30 WITA, tuan rumah HSS (Kandangan) meladeni tim Banjar (Martapura).

Lantas sorenya mulai pukul 14.00 WITA, Tabalong (Tanjung) menjajal kekuatan kontra HST (Barabai), disusul pukul 15.45 WITA, anak anak HSU (Amuntai) akan diuji tim Tanah Bumbu. (sm10)

Artikulli paraprakKejati Jatim Respon Aski Damai Aremania
Artikulli tjetërKejati dan Disdikbud Kaltim Gelar Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini