Beranda Kalimantan Timur Ramadan Penuh Berkah, Jaranan Suryo Wijoyo Bagi-bagi Takjil Buat Pengendara

Ramadan Penuh Berkah, Jaranan Suryo Wijoyo Bagi-bagi Takjil Buat Pengendara

983
0

Satumejanews.id SAMARINDA – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan hidayah. Datangnya bulan suci Ramadan dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh Anggota Keluarga besar Jaranan Suryo Wijoyo untuk berbuat kebaikan.

Semua pengurus dan anggota berkumpul dalam kegiatan buka puasa bersama (bukber) sembari membagikan puluhan takjil kepada pengendara yang melewati Jalan Teuku Umar, Karang Paci, kota Samarinda. Kamis (28/3/2024).

Ketua Jaranan Suryo Wijoyo H Sarlan didampingi sekretarisnya pipat dan bendahara kences mengatakan di bulan suci ini, dirinya sengaja memanggil seluruh anggotanya serta mengundang pengiat kesenian jaranan. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota paguyuban.

“Inilah momentum yang pas untuk mencari berkah dan Rahmat dari Allah SWT, karena menjalin silaturahmi sangat besar pahalanya,” ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin di bulan Ramadan yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

“Kami jajaran pengurus manfaatkan momentum penuh berkah ini, dengan memperbanyak silaturahmi, dengan berkumpul bersama. Karena semakin eratnya rasa persaudaraan, kekompakan dan rasa peduli dengan sesama pasti terjadi sinergitas antara pengurus dan anggotanya,” kata dia.(smn4)

Artikulli paraprakSekkab Kukar Sunggono Sambangi Masjid Al Maghfiroh, Kecamatan Anggana
Artikulli tjetërBukber Keluarga Besar Kesenian Jaranan Suryo Wijoyo Pererat Tali Silaturahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini