Beranda Kalimantan Selatan Kontingen Murakata HST Dilepas ke Porprov XI, Wabup : Harumkan Nama HST...

Kontingen Murakata HST Dilepas ke Porprov XI, Wabup : Harumkan Nama HST dengan Prestasi Terbaik

946
0

Satumejanews.id. BARABAI – Berkekuatan 338 atlet, 66 ofisial dan pelatih, Kontingen “Murakata” HST dilepas Wakil Bupati H Mansyah Sabri untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Kalsel di Kota Kandangan, HSS.

Pelepasan Kontingen HST yang dominan memakai warna kuning ini di halaman Kantor Pemkab HST di Kota Barabai, Jumat (4/11/2022). Upacaranya ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada pimpinan rombongan.

HST  sendiri dilaporkan mengikuti 28  cabang olahraga dari 41 Cabor yang ditandingkan di Porprov XI Kalsel tahun 2022 ini. Porprov XI sendiri rencananya dihelat 5-13 November 2022.

Wabup Mansyah Sabri sendiri tak banyak  komentar. “Selamat bertanding dan berjuang di Porprov XI. Harumkan nama HST di tingkat Provinsi dengan yang terbaik saat pertandingan nanti,” ujarnya.

Menurut dia, memang kemenangan tidak mudah. Tapi,  dengan kegigihan,  kerja keras  dan disiplin yang tinggi, maka Insya Allah prestasi akan dapat diraih.

Wabup berpesan agar senantiasa menjaga nama baik saudara saudari, terutama nama baik HST selama menjalankan tugas selaku anggota kontingen.

“Jagalah sikap dan perilaku. Hormati dan hargai peserta kontingen lain agar terjalin silaturrahmi yang baik sesama peserta Porprov,” katanya  seraya menghendaki jiwa sportivitas dijadikan landasan melaksanakan setiap event yang diikuti.

“Penting  memang bagi kita untuk berprestasi,  tapi  jauh lebih penting memegang teguh prinsip sportivitas yang mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran, dan kredibilitas atau kemampuan  sebagai peserta,”  Ia menambahkan  agar kesehatan dan kebersamaan tetap terjaga baik. (sm10)

Artikulli paraprakSepak Bola Porprov XI : HSS dan Kotabaru Berbagi Gol 2-2, Tanah Bumbu Kecolongan di Injury Time
Artikulli tjetërBasti Sosper Dua Perda di Swarga Bara, Sangatta Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini