Beranda Parlemen Jangan Sampai Bimtek Berulang, Tak Ada Hasilnya

Jangan Sampai Bimtek Berulang, Tak Ada Hasilnya

2043
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Ketua Komisi D DPRD Kutim Yan, berharap Bimbingan Teknis (Bimtek) yang saat ini banyak dilaksanakan Pemerintah Daerah memberikan dampak terhadap kinerja para aparatur sipil negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini saya lihat banyak kantor yang kosong, katanya Bimtek. Mudahan bisa berdampak lah yang lebih baik lagi, ” ujarnya kepada awak media di ruang kerjanya.

Politisi dari partai Gerindra ini tidak mempermasalahkan apabila ada OPD yang melaksanakan Bimtek yang bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan harapan mampu bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal.

“Jangan sampai Bimtek berulang tapi tidak ada hasil, ini yang kita sayangkan,” ucap Yan.

Ke depan dirinya meminta agar pemerintah lebih bijak dalam melaksanakan program kerja yang berkaitan dengan peningkatan kinerja para aparaturnya, sehingga bisa memberikan dampak yang signifikan terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita bekerja secara profesional, sesuai porsinya masing-masing, agar masyarakat mampu merasakan layanan dengan baik, ” pungkasnya. (sm3)

Artikulli paraprak170 Pebalap Gaspol di Event Open Race IMI Kutim
Artikulli tjetërTutup Tahun Pemkot Batu Gelar Dua Even Spektakuler