Beranda Olahraga Sepakbola Kutim Masuk Grup “Neraka” di Porprov Berau

Sepakbola Kutim Masuk Grup “Neraka” di Porprov Berau

19491
0

BERAU- Tim kesebelasan sepak bola Kutim masuk dalam grup neraka dalam ajang Porprov Kaltim ke VII, dimana setelah dilakukan pengundian mereka akan tergabung dengan 3 tim kuat asal kabupaten lain.

Sekertaris Askab Kutim Pandi mengatakan, Kutim akan tergabung dalam grup A yang di isi masing-masing oleh tuan rumah Berau, Kutai Kartanegara serta Samarinda.

“Kami optimis mampu lolos dalam babak kualifikasi, selain karena ada motivasi lebih yang harus kita jaga, yakni mempertahankan juara umum, ” ujarnya Sabtu (26/11/2022) malam.

Selain itu, dari segi persiapan, dirinya mengaku sebelum keberangkatan para atlet sudah dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari segi latihan fisik maupun strategi saat bertanding dalam ajang empat tahunan kali ini.

“Mudahan usaha kita kali ini bisa berbuah manis dan kembali membawa medali emas ke Kutim,” ujarnya optimis.

Saat ditanya strategi yang akan di pakai saat pertandingan, sesuai arahan dari ketua Askab Kutim yang juga Wakil Bupati Kasmidi Bulang meminta agar para atlet untuk tetap bermain rileks tidak mudah terpancing dan junjung tinggi sportivitas.

“Kalau kami bisa lolos dari grup ini , besar kemungkinan kita bisa kembali raih medali emas, namun saat ini kita harus fokus, karena besok malam (27/11) kita sudah harus bermain lawan tuan rumah (Berau), mohon doa restu seluruh masyarakat Kutim,” Pungkasnya.(smn5)

Artikulli paraprakTinju Sumbang 3 Emas di Porprov Berau
Artikulli tjetërGubernur Buka Porprov, Olahraga Jadi Pemersatu Bangsa