Beranda Olahraga Tinju Sumbang 3 Emas di Porprov Berau

Tinju Sumbang 3 Emas di Porprov Berau

171
0

BERAU – Atlet Tinju asal Kutai Timur (Kutim) mampu raih 3 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke VI di Kabupaten Berau yang baru saja selesai di gelar di Halaman GOR Pemuda Tanjung Redep pada Jumat (25/11).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Alang di dampingi pelatih AKP Damianus Jelatu mengatakan, perolehan medali emas kali ini di raih masing-masing dari kelas 57 dan 71 kilogram Putri dan 57 kilogram putra.

“Ketiga medali itu (emas) diraih usai atlet kita mampu mengalahkan tuan rumah Berau Selain itu kami juga meraih 3 Perak dan 5 Perunggu, ” ujarnya. Sabtu (26/11/2022.

Dengan hasil tersebut, dirinya mengaku belum bisa memaksimalkan target yang ingin di capai Pertina yakni 7 emas, namun dirinyas beserta pelatih merasa cukup puas dengan hasil yang didapatkan dalam ajang empat tahunan ini.

“Lawan dari daerah lain juga mampu memberikan perlawanan, jadi hasil kali ini menurut kami sudah cukup baik, ” imbuhnya.

Terakhir, dengan hasil ini sesampainya di Kutim, pihaknya akan segera melakukan evaluasi terhadap para atlet dengan meningkatkan porsi latihan serta jam tanding.

Artikulli paraprakGuru, Pinjol, dan Benjol
Artikulli tjetërSepakbola Kutim Masuk Grup “Neraka” di Porprov Berau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini