Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XV Palajau Bergulir Mulai 21 September, 57 Klub Sudah Mendaftar,...

Kemboja Cup XV Palajau Bergulir Mulai 21 September, 57 Klub Sudah Mendaftar, Total Hadiah Rp50 Juta

283
0

BARABAI – Ajang turnamen sepak bola Kemboja Cup ke-XV di Desa Palajau, Kecamatan Pandawan, HST, dijadwalkan bergulir mulai 21 September 2022. Tercatat 57 klub sudah mendaftar, dan Panitia menyiapkan total hadiah senilai Rp50 juta.

“Alhamdulillah, izin pelaksanaan dari Polres HST sudah keluar. Tak ada lagi yang diragukan, kecuali kami siap menggelar turnamen ini mulai Rabu, 21 September 2022,” ucap Panpel Kemboja Cup Palajau, Fuad Hasbullah.

Bicara kepada awak media ini, Kamis pagi, 15 September 2022, Fuad menyebut, sekarang ada 57 klub sepak bola di wilayah “Benua Anam” Kalsel yang mendaftar dan siap ambil bagian. Sedang batas akhir pendaftaran peserta diperpanjang sampai 18 September 2022.

“Hari Minggu,18 September nanti adalah batas akhir pendaftaran dan sekaligus akan kami lakukan pertemuan teknisnya (technical meeting),” timpal Fuad seraya menambahkan klub-klub yang berminat masih bisa mendaftar tiga hari ke depan.

Menurut Fuad dan Ketua Panpel Kursani, 57 klub yang sudah mendaftar dan siap meramaikan perhelatan akbar sepak bola Kemboja Cup ini bukan dari daerah HST (Hulu Sungai Tengah) saja, tapi ada klub-klub dari kabupaten lain di “Benua Anam” Kalsel.

Antara lain ada klub dari Balangan (Paringin), HSU (Amuntai), HSS (Kandangan), dan Tapin (Rantau). Terakhir ada satu klub dari Barito Kuala (Marabahan) yang juga sudah mendaftarkan namanya untuk berlaga di ajang turnamen sepak bola bergengsi Kemboja Cup 2022 ini.

Bagaimana dengan hadiahnya? Fuad dan Kursani menyatakan, panitia pelaksana menyediakan hadiah uang pembinaan dengan nilai total sebesar Rp50 juta.

“Itu nilai total hadiahnya. Sedang besaran nilai dan kriteria-kriteria pemenang terbaiknya masih kita rundingkan dan putuskan dalam satu dua hari ke depan,” ucap Fuad dengan nada ceria. (smn10)

Artikulli paraprakUnmul dari Lo Beng Long
Artikulli tjetërAntisipasi Inflasi, Asisten Ekobang Sidak ke PIS