Beranda Olahraga Pertandingan Eksebisi Bupati Cup, Pemkab Kutim Taklukkan DPRD 4-2

Pertandingan Eksebisi Bupati Cup, Pemkab Kutim Taklukkan DPRD 4-2

234
0

Satumejanewa.id- SANGATTA- Pembukaan turnamen sepakbola bertajuk Bupati Cup 2022 di stadion Kudungga, Jumat (9/9/2022), diawali pertandingan eksebisi antara Pemkab Kutim melawan Sekretariat DPRD. Laga pembuka itu dimenangkan Klub Pemkab Kutim melalui drama adu finalti, dengan skor akhir 4-2.

Laga yang berlangsung meriah dan menghibur itu, lembaga legislatif yang mayoritas diperkuat oleh para anggota DPRD ini, harus mengakui keunggulan jajaran pejabat Pemkab Kutim, yang dipimpin Bupati Ardiansyah Sulaiman sebagai Kapten Tim dengan skor akhir 4-2 lewat drama adu pinalti.

Sepanjang pertandingan yang berjalan cukup seru itu, adu taktik para pemain yang masuk kategori senior ini cukup menarik. Sesekali dal pertandingan di rumput hijau itu, mengundang gelak tawa penonton. Sebab, para pejabat di dua lembaga ini terkadang melakukan kesalahan saat menendang maupun menghalau si kulit bundar di stadion yang berkapasitas 10.000 penonton ini.

Laga baru berjalan tiga menit, Pemkab Kutim unggul terlebih dahulu, usai umpan yang diberikan Ardiansyah mampu dikonversi menjadi gol oleh Danlanal Sangatta Letkol (P) Sodikin dengan sepakan mendatar. Meski tendangan tak begitu keras, namun tak mampu dibendung kiper anggota DPRD Alfian Aswad. Akhirnya skor berubah menjadi 1-0 untuk Pemkab Kutim hingga babak pertama berakhir.

Awal babak kedua baru berjalan di menit ke 18 Pemkab Kutim kembali unggul. Danlanal Sangatta Sodikin kembali menorehkan tendangan di gawang lawan. Sehingga untuk Pemkab Kutim bertambah menjadi 2-0.

Tidak mau malu dihadapan ratusan pendukungnya yang hadir dan terus memberikan dukungan di pinggir lapangan, DPRD Kutim mencoba mengambil inisiatif serangan. Akhirnya perjuangan para wakil rakyat itu membuahkan hasil. Di menit 20, Ramadhani menjebloskan bola ke kiper Pemkab Kutim, sehingga memperkecil kekalahan, menjadi 2-1.

Menit ke 24 melalui kerjasama apik antar pemain, akhirnya sekertariat DPRD mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kedudukan itu tetap imbang sampai wasit meniup peluit akhir laga.

Untuk menentukan kemenangan, dilakukan adu finalti antara kedua kesebelasan. Pemkab Kutim akhirnya mampu memetik kemenangan dari sekertariat DPRD dengan skor 4-2.

Usai laga, kedua tim saling jabat tangan antar pemain sebagai tanda sportifitas serta foto bersama.(smn5/smn1)

Artikulli paraprakDishub Razia Kendaraan ODOL
Artikulli tjetërBupati : Kita Patut Bersyukur, Pelestarian Budaya Terjaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini