Beranda Olahraga Sayid Anjas : Touring Game Bikers Camp ajang Silaturahmi sekaligus Explore Wisata...

Sayid Anjas : Touring Game Bikers Camp ajang Silaturahmi sekaligus Explore Wisata di Kutim

14760
0

KUTAI TIMUR- Anggota DPRD Kutai Timur(Kutim) dari fraksi Golkar, Sayid Anjas turut berpartisipasi gelaran Touring Game Bikers Camp garapan Ikatan Motor Indonesia(IMI) dengan Dinas Pemuda dan Olahraga(Dispora) Kutim yang bertujuan untuk mengexplore potensi wisata dan budaya di Kutim, yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,di halaman Kantor Dispora, jumat(24/6/2022).pagi.

“Yah saya ikut meramaikan, kebetulan saya Pembina IMI Kutim, saya di undang untuk ikut touring wisata ini,” ujarnya Jumat(24/6/2022).

Katanya, Dirinya bersama rekan sesama penghobi roda dua juga sudah sangat rindu untuk turun kejalanan kembali mengendarai kuda besinya untuk melibas jalanan, mengingat, selama pandemi yang berjalan selama hampir dua tahun belakangan ini, membuat beragam aktifitas sosial yang bersifat mengumpulkan massa menjadi terbatas, termasuk kegiatan berkendara.

“Mudahan kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana, serta silaturahmi antar komunitas roda dua bisa kembali erat, “ harapnya.

Kegiatan Touring Game Bikers Camp ini, sambung Anjas, sekaligus bertujuan untuk mengexplore dan mempromosikan potensi pariwisata serta budaya yang ada di kutim, kepada masyarakat khusunya dari luar dearah agar berkunjung ke kabupaten yang memiliki beragam pilihan objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain.

“Kita(Kutim) punya semua, mau pesona alam hutan ada, keindahan bawah laut juga ada, ini yang akan kita promosikan, “ pungkasnya.(smn5)

Artikulli paraprakSinergikan Tupoksi, Sekwan Bontang Kunker ke Sekwan Kutim
Artikulli tjetërWapres Ma’ruf Amin Berikan Penghargaan Untuk KPC