Beranda Kutai Timur Adi Jabat Dandim 0909/KTM, Heru ke Kodam VI/MLM

Adi Jabat Dandim 0909/KTM, Heru ke Kodam VI/MLM

859
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Komandan Kodim (Dandim) 0909/Kutai Timur (KTM) yang sebelumnya dijabat Letkol Czi Heru Aprianto, kini digantikan Letkol Adi Swastika. Sedangkan Heru akan pindah tugas ke Kodam VI/Mulawarman.

Dandim 0909/KTM yang baru Letkol Inf Adi Swastika yang sebelumnya menjabat sebagai Dandeninteldam XIV/Pattimura, saat memberikan sambutan mengatakan dia meminta doa restu untuk menjadi warga baru di lingkungan Kodim 0909/KTM.

“Terima kasih sudah diterima dengan penyambutan yang baik. Dalam kesempatan ini, saya meminta dukungan dan kerja samanya. Saya berkomitmen akan berbuat lebih baik lagi ke depannya untuk melanjutkan tugas dan amanah sebagai Dandim,” ujar Adi.

Sedangkan Letkol Czi Heru Aprianto berpindah tugas ke Balikpapan sebagai Wakil Kepala Jasmani Kodam VI/Mulawarman. Dia juga ingin tetap menjalin silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik.

“Saya harapkan silaturahmi saat ini tetap kita lanjutkan. Bagi rekan-rekan yang ada kegiatan atau sedang di Balikpapan silakan berkenan mampir,” kata Heru.

Pisah sambut pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0909/Ktm ini, berlangsung di Makodim 0909/Ktm, Rabu (4/1/2023). Suasana akrab jajaran kodim terjalin dengan baik. Jajaran Danramil juga hadir pada acara pisah smabut tersebut. (*/sm)

Artikulli paraprakWabup Minta LKPJ Selesai Ahir Januari
Artikulli tjetërPPK Harus Netral, Jujur dan Adil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini