Beranda Kutai Timur Pimpinan dan Anggota DPRD Kutim Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

Pimpinan dan Anggota DPRD Kutim Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

965
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang digelar di lapangan Heliped, kawasan Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), Kamis (3/11/2022) memperoleh perhatian kalangan anggota DPRD Kutim. Sejumlah legislator Bukit Pelangi ikut hadir perhelatan tersebut.

Beberapa anggota dewan yang hadir antara lain Ketua DPRD Joni, Wakil Ketua Asti Mazar, Wakil Ketua Arfan, anggota dewan lainnya, seperti Faizal Rachman, Jimmy dan lain sebagainya.

Deklarasi Damai menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kutim ini, diharapkan membawa ketengan dalam berdemokrasi di Kutai Timur. Sehingga paskapilkada nanti Kutim tetap kondusif.

“Ini langkah yang baik dan maju. Kita harapkan setelah seluruh melakukan ikrar deklarasi damai, tetunya bisa diimplementasikan di lapangan,” kata Ketua DPRD Joni.

Dia bersama para wkail rakyat sangat mendukung dilaksanakannya deklarasi damai menjelang Pilkades serentak itu. Dikatakan, jangan sami terjadi pengkotak-kotakan antar warga setelah adanya pemenang dalam Pilkdes itu nanti.

Joni mendukung dan sepakat dengan ustadz, Das’ad Latif, bahwa semua calon kades yang turut serta dalam pesta demokrasi, haru siap menang dan siap kalah. Sebab, dalam suatu permainan atau lomba atau kompetisi, tentunya ada yang menang dan kalah.

“Kita harus saling menghormati satu sama lainnya. Jika nantinya sudah ditetapkan pemenang dalam Pilkades, harus kita hormati bersama. Yang menang kita dukung dan yang kalah jangan buat gaduh,” kata Joni. (adv/sm1)

Artikulli paraprakDas’ad Latif : Cakades Harus Siap Menang dan Siap Kalah
Artikulli tjetërRibuan Warga Hadiri Tausiah Ustadz Das’ad Latif di Bukit Pelangi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini