Beranda Parlemen Arfan Apresiasi Pekan Raya Teluk Pandan

Arfan Apresiasi Pekan Raya Teluk Pandan

155
0

SANGATTA- Wakil Ketua 2 DPRD Kutim H Arfan mengapresiasi digelarnya Pekan Raya UMKM di kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur (Kutim) selama dua pekan. Kegiatan itu, Jumat (19/8/2022) udah berakhir dan ditutup Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Menurut Arfan, yang turut hadir pada acara penutupan itu, kegiatan Pekan Raya UMKM ini dinilai sangat bagus, lantaran mampu membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi kegiatan. Selama kegiatan berlangsung, tercatata transaksi sekitar Rp 100 juta dari 56 peserta.

Selain membangkitkan perekonomian masyarakat, kegiatan Pekan Raya itu juga untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Semuanya berjalan lancar dan masyarakat antusias ikut meramaikannya.

“Ini luar biasa, karena mampu meningkatkan pundi-pundi ekonomi masyarakat, terutama para pelaku UMKM,” terang politisi sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kutim tersebut.

Melihat antusiasme dan respon yang positif dari masyarakat terutama para pelaku ekonomi yang merasa terbantu dengan adanya Pekan Raya UMKM ini, dia berharap agar kegiatan ini terus digelar dan menjadi agenda rutin di Kecamatan Teluk Pandan.

“Kami (DPRD) mendorong agar kecamatan lain juga bisa ikut berpartisipasi karena sangat positif,” tambahnya.

Pada kegiatan itu, Arfan juga berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada para pemenang salah satu lomba yang masuk dalam rangkaian Pekan Raya UMKM.(smn5/smn1)

Artikulli paraprakNovel Minta Tahun 2023, Pemerintah Prioritaskan Urusan Wajib
Artikulli tjetërSebagai Pintu Gerbang, Teluk Pandan Diminta Terus Berbenah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini