Beranda Kutai Timur Bapor Korpri Sebagai Wadah Tingkatkan Produktivitas Kerja

Bapor Korpri Sebagai Wadah Tingkatkan Produktivitas Kerja

1208
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Pekan Olahraga Korp Pegawai Republik Indonesia diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kerja bagi pegawai, khususnya di lingkungan Pemkab Kutim. Sehingga ke depan pegawai bisa lebih disiplin dan produktif.

Hal itu disampaikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, ketika menutup Pekan olahraga (POR) I Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Hall Indoor GOR Kudungga, Jumat (2/2/2024) sore.

Orang nomor satu di Kutim itu juga mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memenangkan POR I Korpri Kutim.

“Mudah-mudahan dari kegiatan yang pertama ini bisa mengirim beberapa utusan mendampingi Korpri di tingkat Kaltim,” harapnya dihadapan Wakil Ketua I DP Bapor Korpri Kaltim M Jauhar Effendi, Ketua PD Bapor Kaltim M Aswin, Seskab Kutim Rizali Hadi, Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Asisten Admum Sudirman Latif, Forkopimda, Sekretaris KONI Kutim Jepi dan undangan lainnya.

Ia menjelaskan selain menjalin silaturahmi adanya pekan olahraga ini dapat membugarkan diri pegawai. Berat badan pegawai pun bisa tetap terjaga, jadi produktivitas pegawai dalam bekerja terus meningkat.

“Dengan mengucapkan alhamdulillah hirobbil alamin POR I Korpi Kutim tahun 2024 secara resmi ditutup,”singkatnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Aidiluddin A Sailella melaporkan jumlah peserta yang mengikuti POR I Korpri Kutim ada 19 OPD dan satu kecamatan. Cabor yang dipertandingkan hanya enam dari sepuluh cabor yang masuk dalam pembinaan Bapor Korpri Kutim.

“Ada cabor bola voli, tenis meja, bulu tangkis, senam, catur dan futsal yang dipertandingkan,” jelasnya.

Ia mengatakan pembukaan pada 30 Januari 2024 lalu dan berakhir Jumat 2 Februari 2024 berjalan baik, lancar dan aman. Tentunya keberhasilan ini tak terlepas dari semua pihak.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada yang berperan dan berkontribusi serta semuanya hingga acara ini sukses digelar,” tegasnya. (sm4)

Artikulli paraprakSyahfur Dikukuhkan Jadi Ketua PD Korpri Kutim
Artikulli tjetërDitemukan Mengapung,  Bocah 12 Tahun yang Hilang Tenggelam Tiga Hari di Sungai Barabai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini