Beranda Kominfo Kutai Kartanegara Kembang Janggut Miliki Kantor Baru, Camat : Motivasi untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Kembang Janggut Miliki Kantor Baru, Camat : Motivasi untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

1306
0

Satumejanews.id. KUTAI KARTANEGARA –  Masyarakat dan jajaran pegawai lingkup Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartanegara, patut bangga. Sebab, kini kecamatan itu memili kantor baru yang lebih representatif.

Peresmian kantor baru tersebut dilakukan Bupati Kukar Edi Damansyah, Sabtu (16/3/202) lalu. Camat Kembang Janggut H Halim menuturkan, dengan diresmikannya kantor yang baru itu, diharapkan memberikan semangat baru juga bagi pegawai di kecamatan yang dipimpinnya.

“Ini sebagai bentuk penghargaan dan memberikan motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada publik atau masyarakat,” kata H Halim.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kukar Edi Damansyah yan telah meresmikan kantor baru Kecamatan Kembang Janggut tersebut.  Menurutnya, bangunan baru itu memotivasi dirinya beserta jajaran untuk lebih meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja organisasi kecamatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ia mengaku, usai peresmian kantor baru tersebut,  Bupati Kukar Edi Damansyah juga berpesan kepada jajarannya agar kualitas layanan dan kinerja aparatur kecamatan bisa lebih optimal.

“Pak Bupati Edi Damansyah juga berpesan agar di tempat yang baru aparatur kecamatan diharapkan meningkatkan pelayanan secara optimal. Harus bisa  merubah pola kerja lama dengan pola kerja baru yang lebih responsif, profesional, akuntabel, transparansi dan bertanggungjawab. Kemudian layani masyarakat di wilayah Kecamatan ini dengan baik,” ujar Halim menirukan pesan orang nomor satu di Pemkab Kukar ini.

Acara peresmian diwarnai dengan berbagai kegiatan simbolis termasuk penandatanganan prasasti oleh Bupati Kukar dan pengguntingan pita. Kemudian dilanjutkan peninjauan ruangan. Pada kesempatan itu, Edi Damansyah kembali menegaskan, agar peningkatan layanan yang lebih efisien dan efektif di lingkungan kantor camat yang baru.

“Pembangunan infrastruktur administrasi seperti kantor camat ini adalah langkah kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pesan Edi Damansyah.

Bupati Edi Damansyah mengajak kepada seluruh staf Kecamatan Kembang Janggut agar lebih responsif terhadap perubahan di tengah masyarakat. Bekerja dengan pola yang lebih modern, responsif, profesional, dan bertanggung jawab. “Senantiasa kita harus mampu beradaptasi dan berinovasi. Manfaatkan fasilitas baru ini sebaik mungkin, guna pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pesan Edi Damansyah. (adv/diskominfo)

Artikulli paraprakDewas LPPL RPK Kukar Dilantik, Bupati Minta Mampu Bawa Perubahan
Artikulli tjetërPusban Bukit Biru Cukup Strategis, Miliki Ruang Emergency

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini