Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Kemboja Cup ke XV segera Bergulir, Panpel Buka Pendaftaran Hanya...

Sepak Bola Kemboja Cup ke XV segera Bergulir, Panpel Buka Pendaftaran Hanya Dua Minggu

618
0

BARABAI – Pecandu sepak bola akan kembali diramaikan dengan turnamen antarklub di Pehuluan Kalsel. Dialah turnamen sepak bola Kemboja Cup kali ke-XV Tahun 2022 yang segera bergulir di Palajau, Kecamatan Pandawan, Kabupaten HUlu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan.

“Kami memberi kesempatan kepada klub klub untuk segera mendaftar. Waktu pendaftarannya kami buka hanya dua minggu, mulai 1 — 15 September 2022,” ungkap Panpel turnamen sepak bola itu, Fuad Hasbullah.

Bicara kepada awak media ini di Barabai, Kamis (25/8/2022), Fuad menyebut, turnamen sepak bola Kemboja Cup sudah cukup dikenal di seantero “Benua Anam” Kalsel. Turnamen ini pun masuk agenda PSSI HST dan menyediakan hadiah uang jutaan rupiah.

Namun, turnamen yang banyak digemari klub klub unggulan di “Benua Anam” — terutama HST dan sekitarnya — ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Karena itu, mulai meredanya pandemi, maka Panpel bersiap menggelar kembali turnamen sepak bola antarklub itu.

Fuad membenarkan, turnamen ini sendiri selalu diramaikan dengan kehadiran mantan pemain klub profesional Liga Indonesia I seperti misalnya Barito Putera, Bontang PKT atau Martapura FC, Gasib Barabai dan lainnya.

Terlebih, turnamen sepak bola Kemboja Cup ke-XV ini juga digelar menjelang perhelatan akbar Porprov Kalsel ke-XI tahun 2022 di HSS, Kandangan, November nanti.

“Momen Kemboja Cup ini sepertinya pas benar dijadikan sebagai ajang memantapkan para pemain yang terpilih untuk memperkuat tim sepak bola daerahnya ke Porprov Kalsel di HSS nanti,” ucap Fuad seraya berharap kepada tim-tim di daerah ini segera mendaftar.

Pendaftaran tim dibuka mulai 1 — 15 September 2022. Biaya pendaftaran sebesar Rp700.000 per klub/tim dan bisa langsung datang ke Sekretariat Panpel di Simpang Empat Palajau, Pandawan, atau melalui nomor kontak HP/WA 081349641202 dengan Fuad atau Abau. (Smn10).

Artikulli paraprakMeski Kalah di Final Zona ASEAN AFC Cup – Kasmidi: PSM Masih Tetap di Hati Penggemarnya
Artikulli tjetërPuisi ISEI Perry Warjiyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini