Beranda Kutai Timur Meski Kalah di Final Zona ASEAN AFC Cup – Kasmidi: PSM Masih...

Meski Kalah di Final Zona ASEAN AFC Cup – Kasmidi: PSM Masih Tetap di Hati Penggemarnya

157
0

Suasana pertandingan Final Zona ASEAN AFC Cup yang disaksikan oleh Wabup Kasmidi Bulang di Home Base LAJ, Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara. (Wahyu )

SANGATTA – Meski PSM Makassar tumbang dalam laga final zona ASEAN AFC Cup 2022, ketika bersua Kuala Lumpur City FC di Stadion KLFA, Rabu (24/8/2022) malam, Juku Eja kalah 2-5. Namun penggemar sepakbola tanah air, terutama pendukung Laskar Ayam Jantan dari Timur, masih membanggakannya.

Termasuk Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat nonton bareng (nobar) di Home Base LAJ, Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara, malam itu.

Ditemui usai nobar, Kasmidi Bulang mengapresiasi kinerja para pemain Juku Eja walaupun tumbang melawan Kuala Lumpur City FC.

“Walaupun PSM kalah tetapi dia sudah mewakili Indonesia di ajang Internasional. Saya pikir (hasil) ini faktor keberuntungan saja,” kata Kasmidi didampingi Manager Persikutim Syahfur dan Rudi Hartono selaku ketua Cabor Kick Boxing.

Karena, sambung Kasmidi, PSM bermain cukup bagus. Di babak pertama saja PSM tampil kurang greget. Di babak kedua PSM mampu membalikan keadaan, dan mencetak 2 gol. Namun sungguh disayangkan, ungkap lelaki kelahiran 1976 itu, Kuala Lumpur City FC kembali mencetak gol dan mengungguli skor hingga waktu berakhir.

“Mungkin pemain PSM butuh stamina (lebih untuk menumbangkannya). Tetapi yang pasti PSM tetap di hati, ewako,” tutup Kasmidi yang juga menjabat Ketua Askab PSSI Kutim.

Sekedar diketahui, Gol-gol di laga ini dicetak Yakob Sayuri (58′), Akbar Tanjung (63′) untuk PSM. Sementara lima gol Kuala Lumpur dibukukan Romel Morales (33′), Jordan Mintah (45+1′), Paulo Josue (51′, 85′), dan Azman Hadin (90+4′). PSM pun gagal melangkah ke semifinal inter zona.(smn4/smn1)

Artikulli paraprakFraksi KIR : Arsip Sebagai Sumber Informasi
Artikulli tjetërSepak Bola Kemboja Cup ke XV segera Bergulir, Panpel Buka Pendaftaran Hanya Dua Minggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini