Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XVI, Hempaskan  LAU Kasarangan, AJB Sambar Tiket Semifinal Kontra Arvusz

Kemboja Cup XVI, Hempaskan  LAU Kasarangan, AJB Sambar Tiket Semifinal Kontra Arvusz

1383
0

Satumejanews.id. BARABAI – Satu persembahan brilian kembali dibuat AJB FC, Barabai. AJB menghempaskan  PS LAU Kasarangan, 3-0 (0-0), pada laga perempatfinal sepak bola Kemboja Cup XVI di Palajau — Pandawan, Rabu (2/8/2023).

Keunggulan tiga gol tak berbalas ini memastikan AJB (Asia Jaya Baru) FC menyambar satu tiket ke semifinal. AJB bakal menjajal Arvusz PBM Aluan pada laga semifinal Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Alhamdulillah, kita menang dan lolos. Bagaimana pun, kita akan lawan Arvusz  habis habisan,” ucap manajer Baim Wong seusai  menyalami para punggawa AJB di pinggir lapangan.

Tiga gol anak anak AJB yang memupus ambisi  PS LAU semuanya lahir di babak kedua. Pertama, dicetak oleh Yudi (7), disusul Rafly (17), dan pemain lincah di sayap kanan, Cafu (13).

Yudi membuka gol ke gawang  LAU, Husein Al Mugni (55) lewat tendangan lambung dari luar kotak 16. Rafly memedaya  Husein setelah mengecoh tiga pemain LAU di sektor kiri, dan Cafu melalui “solo run” dan sekali klik saja Husein pun terpana, 3-0.

Di depan sekitar 1.000 penonton, LAU  dengan kostum merah putih tampil bagus. Tim yang dimotori sang kapten Yosi (2) melahirkan beberapa peluang didapat trio  Rizky (8), Rahman (9), dan Khair (10).

Tapi, AJB memiliki pertahanan cukup solid yang dijaga Alfian (4) dan Anton (14). Di bawah mistar AJB pun ada Wildan (77) yang cukup cemerlang, hingga babak pertama berakhir kacamata,  0-0.

Sebaliknya, AJB bangkit seusai turun minum. AJB dengan kapten  tim Fadil (12)  gencar menggedor  pertahanan  LAU melalui aksi  Rafly, Cafu, Maulidi, dan Irwan dari sektor kiri dan kanan.

Karuan saja, pertahanan LAU yang dijaga Harni, Gafur dan Alfin, mulai kedodoran. Sepuluh menit kemudian, Yudi membuka gol, disusul Rafly, dan gol Capu.

Gol Capu ini lahir setelah bek tangguh LAU, Harni, diusir wasit Amat Blaw (Amuntai) karena dua kali kartu kuning (KK). Wasit pun mengganjar pemain AJB, Irwan dan Veri dengan KK.

Laga gengsi perempatfinal atau perebutan satu tiket terakhir ke semifinal, Kamis ini, (3/8/2023), menghelat pertemuan BAS Putih FC, Birayang kontra Hevea FC, Barabai. Partai ini mungkin lebih panas, ketat dan seru. Tonton saja dan sportif, yaa!. (sm10)

Artikulli paraprakBankaltimtara v Andi Harun
Artikulli tjetërKemboja Cup XVI Hari Ini, “Si Putih” Hevea FC Siap Full Tim, Hadzie : BAS Berusaha Menang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini