Beranda Jawa Timur Walikota Malang, Sambut Kontingen Porwanas Galadinner di Malang Creative Center

Walikota Malang, Sambut Kontingen Porwanas Galadinner di Malang Creative Center

3047
0

Satumejanews.id MALANG- Walikota Malang Sutiaji menyambut kedatangan para delegasi wartawan dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dalam jamuan Wellcome Gala Dinner di Malang Creative Centre (MCC), Minggu (20/11/2022).

” Selamat datang bagi kontingen Porwanas di Kota Malang, semoga bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang ada. Penyambutan yang kami lakukan bisa berkesan dan balik lagi usai kegiatan,”ungkap Setiaji.

Ketua PWI Jawa Timur Lutfi Hakim yang sekaligus ketua Panitia Porwanas XIII menyebutkan Porwanas di Malang berlangsung 21 – 27 November 2022, dengan mempertandingkan 10 Cabor, memperebutkan 28 Medali juga ada ekspedisi lomba yakni Golf dan menembak.

” 1.300 atlit wartawan, 2200 offisial dengan 10 cabor memperebutkan 28 medali. ” ungkap Lutfi.

Lokasi kegiatan mayoritas ada wilayah Kota Malang, 2 cabor di Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Pembukaan Porwanas XIII, Senin malam (21/11/2022) di Graha Cakrawala Universitas Negeri malam direncanakan oleh Menteri Olahraga.

Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari mengungkapkan event tahunan ini bisa menggidupkan kegiatan ekonomi masyarakat dan
Indutsri kreatif serta Pariwisata. Disamping meningkatan jalinan persaudaraan sesama wartawan.

” Hadirnya kontingen wartawan dari seluruh Indonesia, mempunyai potensi untuk menumbuhkan kegiatan ekonomi masyarakat, Industri kreatif dan persaudaraan antar wartawan ” tandas Atal.

Disebutkan, mereka melihat dan merasakan bagaimana geliat kehidupan di Malang. Mereka terbiasa memotret dan menuangkan dalam tulisan.

” Dapat dibayangkan berapa tulisan nantinya dengan begitu banyak wartawan yang datang ke Malangraya ini. Orang akan melihat dan membacanya. ” lanjutnya.

Atal juga minta doa semoga kontingen Provinsi Aceh yang terhalang longsor bisa segera diatasi, sehingga bisa berkumpul di Malang, kendati terlambat, yang penting tersalurkan keinginan berkumpul dengan wartawan lainnya ” pungkas Ketua PWI Pusat.(smn11)

Artikulli paraprakPWI Kaltim Raih Dua Penghargaan di Ajang Konkernas 2022
Artikulli tjetërFutsal Kaltim Raih Tiga Poin Perdana di Porwanas