Beranda Infrastruktur Ardiansyah Harap Program Pembangunan Kabupaten Bisa Rampung Sesuai Target

Ardiansyah Harap Program Pembangunan Kabupaten Bisa Rampung Sesuai Target

17148
0

Bupati Ardiansyah saat membuka Musrenbang di Kecamatan Muara Wahau Foto Wahyu Yuli Artanto.

MUARA WAHAU – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, berharap program pembangunan di Kabupaten Kutim sesuai dengan program yang sudah direncanakan. Baik melaui RPJMD maupun RPJP Kabupaten dan bisa rampung sesuai target.

“Dan sumber-sumbernya (usulan) bisa melalui Renja, Musrenbang ataupun dari pokok pikiran dari Anggota DPRD,” ujar Ardiansyah, saat membuka Musrenbangcam di kecamatan Muara Wahau, Kamis(10/3/2022).

Dalam acara yang turut dihadiri Wabup H Kasmidi Bulang, Pj Seskab Kutim Yuriansyah, Ketua PKK Hj Siti Robiah tersebut, Ardiansyah meminta Bappeda untuk bisa memaparkan semua kegiatan sudah dan sedang atau yang akan dikerjakan, kepada masyarakat hingga ke tingkat Kecamatan. Agar bisa diketahui oleh publik.

“Agar masyarakat tahu, setelah Musrenbangcam ini ternyata ada program pembangunan yang sedang atau sedang kita laksanakan, ” ujarnya, dihadapan ketua DPRD H Joni , Wakil Ketua, Plt Asisten 1 Sutrisno, Asisten 2 Suroto Plt Asisten3 Rizalii Hadi, kepala OPD serta undangan lainnya.

Upaya itu dilakukan sebagai upaya memberikan informasi dan transparansi kinerja pemerintah kepada masyarakat, dalam proses pembangunan di Kutim. Sehingga keterbukaan informasi dapat dimanfaatkan masyarakat, untuk mengontrol setiap kebijakan dan langkah yang ditempuh oleh pemerintah.(smn5/smn3)

Artikulli paraprakWarga HSS Sepakat Rehab Bangunan WC Mushalla Baitul Akhyar Bagambir
Artikulli tjetërPerusahaan Sawit di Kutim Diminta Bupati Bisa Bangun Pabrik Minyak Goreng