Beranda Opini Mampang Bridge Community Juara NWWB

Mampang Bridge Community Juara NWWB

1624
0

Oleh : Bert Toar Polii

Mampang Bridge Community pimpinan Didi Andries yang diperkuat Robert Parasian, Noldy George, Giovani Watulingas, Hendrik Viktor Manoppo dan Bing Rizky Watuseke akhirnya keluar sebagai juara NWWB Invitational Bridge Team Championship yang berlangsung di Bridge Centre Bulungan pada tanggal 21-22 Januari 2023.

Mampang Bridge Community atau lebih dikenal dengan MBC memang pantas untuk juara karena mereka hanya kalah tipis dari Kedai Lae pada session pertama.

Selanjutnya tim ini melaju dengan membabat habis semua lawannya sehingga pada session kedelapan mereka telah menentukan diri sebagai juara karena sudah berbeda lebih dari 20 VP dengan peringkat dua.
Setelah menyelesaikan 9 session MBC berhasil meraih 131.18 VP atau rata-rata hampir 16,5 VP.
Sebagai juara mereka berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 10 juta yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengprov Gabsi DKI Jakarta Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo, S.E.

Sebagai juara kedua tampil Ganesha Bridge Club yang diperkuat Ketua Harian PB Gabsi Beni J Ibradi dengan pemain lain Syahrial Ali, , Lusje Bojoh, Taufik Asbi, Anto K Satoto, Kusumanto Sigit, Regu Ganesha Bridge Club tampil sebagai juara kedua setelah menang dari Djarum LA pada session terakhir.
Ganesha Bridge Club ditempat kedua meraih 108.42 VP dan berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 6 juta.

Ditempat ketiga tampil regu kejutan Kedai Lae yang diperkuat Donal Sitorus bersama Alfa Irinanda, Belly Rumengan dan Prananta, Kedai Lae berada ditempat ketiga dengan mengumpulkan 99.33 VP dan berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 4 juta.
Hasil selengkapnya :

  1. Syabas Energy 94.78 VP
  2. PATO 93.04 VP
  3. ACR Bridge Club 91.94 VP
  4. Djarum Super 88,95 VP
  5. Djarum LA 76.69 VP
  6. Alunand Bridge Club 69.16 VP.
  7. 1over1 Bridge Club 44.41 VP

Selanjutnya oleh Ketua Pengprov Gabsi DKI Jakarta Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo, S.E.mengumumkan bahwa untuk Bulan Februari pada tanggal 4-5 Februari akan digelar Bhineka NWWB yang khusus mengundang tim senior dan mixed. Sedangkan untuk bulan Maret akan dibuat lebih terbuka mengundang 24 tim dengan tajuk DBC NWWB rencananya tanggal 18-19 Maret 2023. Kami akan mempertandingkan dua nomor terbuka dan junior, Terbuka diundang 18 tim sedangkan junior 6 tim tambah Teguh Widodo.

Hasil selengkapnya bisa dilihat di platform Bridge Pocket yang bisa di download melalui play store atau google play store. Bagi pengguna Iphone bisa mengakses melalui bridgepocket.net. Platform Bridge Pocket adalah karya anak bangsa Abdurrachman Faiz yang sangat membantu buat penyelenggara turnamen bridge karena user friendly.

Semoga kedepan bisa lebih dikembangkan sehingga bisa juga digunakan untuk bermain bridge seperti Bridge Base Online atau BBO.(*)

Artikulli paraprakImlek di Pendeta Samuel
Artikulli tjetërResmi Memimpin KBB Sedunia, Paman Birin : Etnis Banjar Harus Kompak dan Bergerak Jemput Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini