Beranda Nasional Climanusia Juara Tugu Muda Cup

Climanusia Juara Tugu Muda Cup

309
0

Oleh : Bert Toar Polii

Climanusa keluar sebagai juara Tugu Muda Cup setelah pada session terakhir babak final menghancurkan Djarum Super yang terus memimpin di tempat teratas.

Akibatnya Djarum Super harus terjun ke peringkat ketiga di salip oleh BTC dari Malang.

Climanusa yang diperkuat Denny Sacul, Santje Panelewen, Robert Tobing, Franky Karwur, Vincent Nikolas dan David Parningotan Hutahean keluar sebagai juara setelah mengumpulkan 102.32 VP.

Pada pertarungan babak akhir antara Djarum Super dan Climanusa untuk menentukan juara, Climanusa yang menurunkan kombinasi Denny Sacul, Santje Panelewen, Robert Tobing, Franky Karwur berhasil unggul 63-19 Imp atas Djarum Super yang memainkan kombinasi Bert Toar Polii (PC)/M Apin Nurhalim dan Jemmy Bojoh/Paulus Sugandi.

Sebagai juara Climanusa selain menerima Piala Tugu Muda  juga berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 24 juta.

Tempat kedua tampil BTC dengan para pemain Thoriq, Sacchariawan IP, Stefanus Endras W, Youbert Sumarauw dan Mukhiban Darma Bakti.

BTC Malang pada session terakhir menang 15,06 – 4,94 VP sehingga meraih 93,74 VP. Dengan hasil ini mereka melewati Djarum Super yang hanya meraih 89,03 VP.

Sebagai juara kedua BTC Malang berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 12 Juta.

Djarum Super yang diperkuat pasangan Bert Toar Polii (PC) dan M Apin Nurhalim, Stefanus Supeno/Leslie Gontha dan Jemmy Bojoh/Paulus Sugandi harus puas ditempat ketiga dan meraih uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta.

Peringkat berikutnya Djarum LA Ice  79,43 VP, Djarum 76 Mixed 64,36 VP, Alunand 58,32 VP,  Djarum Black 53,38 VP dan TGBC Indibiz 28,42 VP.

Sementara untuk Tugu Muda Swiss Pairs keluar sebagai juara Noldy Ngantung/Arie Maramis disusul Kikik Hikmat/Berlin, Michael/Marsiano Kasenda, Aries Duma P/Lany Liem, Mulyadi/Arnold Laseduw dab Komaruddin Ahmad/Dede Mulyadi.

Best Junior diraih oleh Laras Jayadi/Jaedon Kairupan, Rifal Fadilah/Diah Saras Solehati dan Lusiana Fahmi & Devita Alifia N.

Hasil selengkapnya pertandingan ini dapat diikuti melalui aplikasi bridge pocket yang dapat diunduh secara gratis. ***

Artikulli paraprakKadiskominfo Staper Kutim Ery Mulyadi Resmi Bergelar Doktor
Artikulli tjetërEnam Besar Liga 3 Kalsel : PS Tapin Gemilang di Laga Perdana, Persetala Keok di Demang Lehman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini