Beranda Kutai Timur Siang Geah Apresiasi Pemkab Kutim atas Perolehan WTP

Siang Geah Apresiasi Pemkab Kutim atas Perolehan WTP

2209
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Pemkab Kutim yang memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)  tahun anggaran 2022, memperoelh apresiasi berbaga pihak.

Salah satunya anggota DPRD Kutim Siang Geah, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan. Menurutnya, prestasi itu hendaknya bisa dipertahankan di masa mendatang.

“Kita patut bersyukur dan memberikan atensi kepada pemerintah daerah atas kinernjanya yang saat  yang berjalan dengan baik,” ucapnya.

Pihaknya berharap pemerintah tetap konsisten dengan mengambil langkah-langkah yang kongkret dan terus meningkatkan kualitas dalam menyusun laporan keuangan. Sehingga ke depannya masih tetap mampu mempertahankan raihan predikat tertinggi yang diberikan BPK RI, atas LKPD tersebut.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah, memperbaiki segala kekurangan yang disampaikan BPK. Kita bersyukur, Kutim kembali dipercaya untuk meraih WTP. Saya mewakili Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas prestasi tersebut,” ucapnya.

Disisi lain, pria yang dikenal getol memperjuangan isu lingkungan ini, memandang raihan opini WTP, dinilai  menjadi motivasi bagi pemerintah daerah, untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Khususnya pembangunan di segala bidang yang ada bisa segera diwujudkan, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud dengan baik.

“Semua harus bersinergi. Termasuk aspirasi masyarakat hendaknya juga menjadi perhatian pemerintah daerah, agar tidak hanya didengar namun bisa diwujudkan secara nyata dan bisa dirasakan masyarakat,” ujar Siang Geah. (adv/sm3)

Artikulli paraprakDua Hari Terendam Banjir, Warga Perumahan STC Kenyamukan Gotong Royong Bersihkan Kanal
Artikulli tjetërPemerintah Diminta Kembangkan Agribisnis Berbasis Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini