Beranda Kutai Timur Pileg 2024, Gerindra Targetkan Tujuh Kursi di DPRD Kutim

Pileg 2024, Gerindra Targetkan Tujuh Kursi di DPRD Kutim

1926
0

Satumejanews.id. SANGATTA-  Meski Pemilu legislatif masih relatif lama, namun sejumlah partai politik sudah menentukan target. Salah satunya Partai Gerindra Cabang Kutai Timur, telah memasang target di Pileg 2024 mendatang.

“Kami optimis mampu. Tentunya kami juga punya target yang lebih tinggi yakni 7 kursi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan.

Target yang dipatok itu bukan tanpa alasan. Sebab, pengurus pusat maupun provinsi serta kabupaten terus menjalin kerjasama yang baik. Setidaknya ada dana pokir rekan-rekan yang duduk di legislatif sudah dikucurkan ke Kutim.

Menurut Novel, panggilan akabnya, setiap dapil ditargetkan memperoleh satu kursi di DPRD Kutim. Hal ini sangat wajar dan bisa dijangkau, tentunya dengan kerja keras seluruh pengurus dan bekerjasama dengan masyarakat.

“Kami akan bekerja dengan baik dan maksimal. Yah, masing-masing ditargetkan satu kursi lah setiap daerah pemilihan (dapil),” ujar pria berkacamata ini mengawali obrolan.

Optimisme pria yang terkenal lugas dan luwes ini  bukan tanpa sebab. Pasalnya, saat ini, pihaknya  sudah  mulai menggerakkan seluruh kadernya hingga ke tingkat anak ranting, untuk terus merapatkan barisan guna menyampaikan program-program kerja  ke masyarakat.

Disisi lain, walaupun saat ini partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto ini hanya memiliki perwakilan di dua dapil yakni dapil 1 dan 3, namun program kerjan yang dilakukan sudah bisa dirasakan sebagian besar masyarakat yang ada di  Kutim. “Selain kami solid, ini juga berkat dukungan rekan-rekan kami. Baik DPRD Provinsi maupun pusat yang terus mengalir dana pokirnya ke kita (Kutim). Antara lain di bidang pertanian, perikanan perkebunan maupun lainya. Hal ini membuktikan kami hadir untuk mereka (masyarakat) dan kami buktikan itu,” pungkasnya. (sm3)

Artikulli paraprakCakades di Bengalon Gelar Deklarasi Damai,  Abdi : Kita Semua Saudara
Artikulli tjetërPemkab Diminta Tunjang Peralatan dan Sumber Daya Manusia di RSUD Kudungga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini