Beranda Keagamaan Muara Wahau Target Masuk Tiga Besar MTQ ke-16 Kutim

Muara Wahau Target Masuk Tiga Besar MTQ ke-16 Kutim

1372
0

Satumejanews.id. SANGATTA –  Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XVI Kutai Timur 2022 memasuki babak akhir Jumat (2/12/2022) hari ini. Semua peserta dari berbagai Kecamatan tentu sudah tidak sabar lagi mengetahui hasil-hasil yang dicapai setiap peserta yang mengikuti lomba.

Salah satunya adalah Plt Camat Muara Wahau Marlianto menerangkan sangat berharap hasil lebih baik dari MTQ sebelumnya. Menurutnya dengan jumlah kafilah sebanyak 58 orang ini, bisa memberi bukti nyata untuk mencapai target tersebut.

“Harapan saya dengan mengikuti semua cabang yang dilombakan paling tidak, ya juara 3 sudah luar biasa. Dan mudah-mudahan tercapai,” kata Marlianto didampingi Sekretaris Miranti Robiyanur.

Marlianto menyatakan juara 3 itu tak terlalu berlebihan, karena peserta dari Muara Wahau yang mengikuti lomba pada MTQ tahun ini sudah mengikuti pelatihan-pelatihan.

“Kafilah kami dari Muara Wahau sudah menjalan latihan-latihan.  Jadi kami optimis kalau ada peningkatan. Ya, besok malam dapat juara 3 sudah sangat bagus,” ujar Marlianto.

Marlianto juga menyampaikan terima kasih kepada para donator yang telah membantu kafilah Muara Wahau dalam mendukung kegiatan MTQ di Kutim. Terutama perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Muara Wahau. Disebutkan beberapa perusahaan yang memberikan bantuan mobilisasi seperti DSN Group, Sinar Mas Group dan perusahan lainnya.

“Mudah-mudahan perusahaan ini tetap berusaha dengan baik jaya dan terus menjadi perusahaan yang peduli masyarakat,” katanya. (sm4)

Artikulli paraprakKBP Juara Babak Penyisihan Indonesia Open, 3 Tim Djarum Bridge Club Lolos ke 8 besar.
Artikulli tjetërDi MTQ ke-16 Kutim, Bengalon Optimistis Bakal Perbaiki Peringkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini