Beranda Kalimantan Timur Bupati Ardiansyah Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kaltim

Bupati Ardiansyah Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kaltim

1119
0

Satumejanews.id. BALIKPAPAN – Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolda Kaltim dari Irjen Pol Imam Sugianto kepada Irjen Pol Nang Avianto, yang digelar di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu (28/10/10/2023) malam. Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat di seluruh Kaltim.

Selain Bupati Ardiansyah yang mengenakan batik Padi Enggrang Kutim, tampak juga Kapolres AKBP Roni Bonic, Ketua TP-PKK Siti Robiah, Sekretaris Kabupaten (Seskab) H Rizali Hadi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Pro Kompi) Setkab Kutim Basuki Isnawan.

Seperti diketahui, saat ini Kapolda Kaltim yang baru dilantik Kapolri Jendeal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri pada Rabu (18/10/2023) lalu adalah Letjen Pol Drs Nanang Avianto. Sedangkan Kapolda Kaltim yang lama Irjen Pol Imam Sugianto dimutasi menjabat Kapolda Jawa Timur.

Ditemui usai acara, Bupati Ardiansyah mengatakan Pemkab Kutim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irjen Pol Imam Sugianto yang sekarang menjabat Kapolda Jawa Timur.

“Terimakasih telah mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” ucapnya.

Dan kepada Kapolda Kaltim yang baru Irjen Pol Drs Nanang Avianto, Ardiansyah mengucapkan selamat mengemban tugas menjadi orang nomor satu di kepolisian Kaltim.

“Sebagai Kapolda Kalimantan Timur yang baru, semoga beliau bisa memberikan harapan yang lebih pada Kaltim. Meneruskan perjuangan program yang telah dirintis oleh Bapak Imam Sugianto,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto didampingi istrinya Dewi Nanang Avianto menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada semua pihak yang telah menyambut dirinya dengan hangat di Kaltim.

“Ini suatu penghormatan dan penghargaan yang luar biasa bisa bergabung di wilayah Kalimantan Timur yang sudah didaulat menjadi Ibu Kota Nusantara,” ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Imam Sugianto yang diamanahi menjabat di Kapolda Jawa Timur. “Mudah-mudahan lebih sukses selama di Jawa Timur. Saya akan melanjutkan program yang telah dirintis beliau. Saya akan lebih menyempurnakan semuanya. Terimakasih semuanya luar biasa. Mari kita laksanakan tugas-tugas yang mulia di Kalimantan Timur,” tutupnya. (adv)

Artikulli paraprakPohon “Iblis” di IKN
Artikulli tjetër50 anak Ikut “Khitan Bahagia” Garapan Hijabers dan Pemkab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini