Beranda Kalimantan Selatan Arena Porprov XI :  Dua Karateka  HSS Sabet Emas dan Perak Nomor...

Arena Porprov XI :  Dua Karateka  HSS Sabet Emas dan Perak Nomor Kata Perorangan Senior Putra

1905
0

Satumejanews.id. KANDANGAN –  Karateka tuan rumah Hulu Sungai Selatan (HSS)  meraih medali emas dan perak  Cabor Karate Porprov  XI Kalsel yang ditandingkan Jumat (4/11/2022) di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember Kandangan.

Medali emas diraih Muhammad Saifa Alim pada nomor Kata Perorangan Senior Putra. Dia  mengungguli rekannya sendiri dari HSS sendiri, Muhammad Rifqi pada partai final dan otomatis menyabet medali perak.

Pelatih Karate HSS, Muhammad Hariyadi  mengaku bersyukur sudah dapat mengantongi medali emas dan perak oleh anak didiknya.

“Di partai final kedua atlet HSS bertemu. Hasilnya Saifa Alim meraih medali emas dan Muhammad Rifqi memperoleh medali perak,”  ungkapnya.

Ditemui usai bertanding,  Saifa Alim mengungkapkan, keberhasilannya  meraih medali emas di Porprov XI merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk para tim pelatih.

Dia pun bersyukur, karena hasil pelatihannya tak sia-sia. “Alhamdulillah,” ujarnya seperti dikutip awak media ini dari klik.kalsel.com. Sabtu, 5 November 2021.

Sukses ini berarti ia  membuktikan dan mempertahankan medali emas yang sebelumnya didapat sewaktu mengikuti Porprov di Tabalong.

Ada pun medali emas tersebut, kata pria yang akrab disapa Saifa ini, akan dipersembahkan untuk daerah yang diwakilinya yaitu Kota Kandangan, HSS.

“Sepanjang sejarah, saya ikut karate, ini baru pertama kali Kabupaten HSS menjadi tuan rumah Porprov. Jadi Alhamdulillah saya bisa mempersembahkannya,” pungkasnya. (sm10)

Artikulli paraprakSetelah Perda Nomor 2/2022, Pemkab Diminta Segera Buat Perbup
Artikulli tjetërKenapa Gibran Menolak Instruksi Bapaknya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini