Beranda Kalimantan Selatan Buka Puasa di Mapolsek Simpur, Kapolres HSS Berikan Bingkisan kepada Warga Sekitar...

Buka Puasa di Mapolsek Simpur, Kapolres HSS Berikan Bingkisan kepada Warga Sekitar Pantai Ulin

1259
0

Satumejanews.id. KANDANGAN – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Leo Martin Pasaribu memberikan bingkisan kepada warga Desa Pantai Ulin,  Kecamatan Simpur, HSS,  Senin (25/3/2024). Pemberian ini terkait gelaran Safari Ramadhan Kapolres HSS dan rombongan di Mapolsek Simpur.

Safari Ramadhan 1445 H ini ditandai buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah. Sebelumnya, Kapolres yang disertai Wakapolres Kompol Fahmi Anshori dan PJU menyerahkan bingkisan kepada warga di sekitar Polsek Simpur yang bermarkas di Desa Pantai Ulin tersebut.

Kapolres AKBP Leo Martin pun gembira. Maklum, kehadirannya bersama rombongan, termasuk  ibu-ibu pengurus Bhayangkari disambut dengan ramah dan oleh pihak  tuan rumah.

Tuan rumahnya tak lain lagi ialah Kapolsek Iptu Hasintongan dan para unsur Forkopimcam Simpur. Antara lain  Sekcam Simpur Mahliannoor, Danramil Letda Inf. Tugino, Ketua MUI Ahmad Musleh, Kepala KUA Abdul Hadi,  para Kades dan undangan lainnya.

Sasaran Safari Ramadhan ini, ungkap AKBP Leo Martin  bukan hanya di Mapolsek saja, tapi juga bisa di tempat lain. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri dan jajaran untuk mendekatkan  dan mengakrabkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek, unsur  Forkopimcam dan para  tokoh  masyarakat yang memberikan waktu kepada saya untuk bertatap muka dan silaturrahmi seperti ini,” katanya.

Kapolres HSS pun memohon doa dan dukungan semua warga agar selalu mendapat bimbingan  Tuhan YME  dalam menjalankan tugas. “Saya ingin ucapkan selamat berbuka puasa,  karena bila kita melihat warga bahagia, saya pun sangat  berbahagia,” ujarnya.

AKBP Leo Martin yang diketahui taat  beribadah puasa Ramadhan  itu berharap semua warga untuk  menjalankan ibadah dengan  kekhusyuan.  Selalu berdoa, jaga pikiran dan arahkan dengan baik.

“Saya juga titip doa untuk Polres dan Polsek agar lebih baik lagi. Sebab, perbuatan yang baik dari orang khusyu dalam berbuat, berpikir dan bertindak, pasti doanya terkabulkan,”  ucapnya agak dalam.

Acara buka  bersama Kapolres HSS dengan ratusan undangan di Mapolsek Simpur cukup ramai. Kapolres pun  mengenalkan keunggulan aplikasi 5-Pi (Limapi) Polres HSS (bekerja ikhlas untuk masyarakat), termasuk tata cara mendownload aplikasi 5-Pi itu melalui HP Android. (sm10)

Artikulli paraprakAsah Kemampuan Menulis, Insan Pers Kutim Ikuti Pelatihan Wartawan Olahraga
Artikulli tjetërPolres HST Kuak Alap-alap Motor Tahun 2021, Dua Tersangkanya Diamankan dengan  Honda Scoopy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini