Beranda Kalimantan Selatan Tandai Hari Jadi BNN, Ka Rutan Barabai Berikan Kue Ultah dan Karya...

Tandai Hari Jadi BNN, Ka Rutan Barabai Berikan Kue Ultah dan Karya WBP ke BNNK Balangan

22040
0

PARINGIN, Satumejanews.id – Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Kelas IIB Barabai, Gusti Iskandarsyah menyerahkan kue ulang tahun (Ultah) dan peralatan kebersihan karya WBP kepada Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan di Paringin, Kalimantan Selatan, Selasa (22/3/2022)

Penyerahan kue Ultah dan peralatan kebersihan ini menandai perayaan Hari Jadi BNN ke-20 tahun 2022. Sekaligus menjalin sinergitas lebih akrab antara Rutan Barabai dengan BNNK Balangan.

Kehadiran Ka Rutan Barabai disambut gembira oleh Kasubbag Umum BNNK Balangan, Sahirin, Kepala Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi, Arbainsyah, dan Kepala Sub Koordinator P2M, Iwan Rasoully.

Keakraban pun tergurat di antara mereka. Sahirin dan temannya menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan Rutan Barabai dalam menyemarakkan Hari Jadi BNN.

Di bagian lain Kepala BNNK Balangan, M Faisal Sidiq tak kalah gembira. “Terimakasih atas dukungan Rutan Barabai. Semoga di Hari Jadi BNN sinergi yang terbangun selama ini semakin baik lagi ke depan,” ucap Faisal Sidiq melalui kontak telepon.

Rutan Barabai – BNNK Balangan selama satu tahun terakhir selalu bersinergi melakukan kegiatan P4GN. Rutin menggelar razia gabungan, tes urine pegawai dan WBP, hingga program Rehabilitasi di Rutan Barabai.

Kepala Rutan Barabai, Gusti Iskandarsyah menjelaskan, BNNK Balangan selalu mendukung kegiatan P4GN di Rutan Barabai. Karena itu, di Hari Jadi BNN ke 20 ia memberikan cindera mata berupa tempat sampah dan sapu lidi hasil karya WBP Rutan Barabai.

“Cindera mata ini merupakan karya WBP yang kami bina. Semoga bisa bermanfaat dan bisa memotivasi WBP kami untuk semakin semangat berkarya,” jelasnya. (smn10)

Artikulli paraprakBanjir Mulai Surut Kendaraan Sudah Bisa Melintas
Artikulli tjetërCatatan Rizal Effendi