Beranda Kalimantan Selatan 8 KK Melayang, Tantali FC Unjuk Taring, Arvusz Libas Putra Taras, Laga...

8 KK Melayang, Tantali FC Unjuk Taring, Arvusz Libas Putra Taras, Laga Kemboja Cup XVI Palajau

2009
0

Satumejanews.id. BARABAI –  Dua partai ketat dan keras mewarnai laga sepak bola Kemboja Cup XVI Palajau. Tantali FC dan Arvusz PBM sama sama menang tipis, 1-0, di lapangan Bina Muda Palajau — Pandawan,   Jumat (14/7/2023).

Tantali FC, Pangambau unjuk taring dengan menyisihkan Karya Muda FC, Kayu Rabah, 1-0 langsung. Lantas Arvusz PBM, Aluan di partai pertama melibas  Putra Taras ’65 dari Taras, LAU,  juga 1-0 (0-0)(1-0).

“Dua partai ini cukup seru, ketat dan keras. Ada 8 kartu kuning (KK) yang melayang dari wasit dalam dua partai tadi,”  ujar  Panpel Pertandingan, Fuad Hasbullah kepada media ini.

Partai Arvusz kontra Putra Taras ’65,  sebut Fuad, ada lima helai  KK yang dicabut wasit Ujang. Masing masing untuk  Roby (12) dan Jatmiko (13) dari Arvusz, dan tiga lainnya Putra Taras, Adi (6), Arul (11), dan Ahim (2).

Gol  tunggal Arvusz yang praktis  memupus ambisi Putra Taras baru lahir babak kedua. Dicetak Walatung (9) yang memecahkan kebuntuan Arvusz  saat kemelut  di depan gawang Putra Taras.

Perjumpaan Tantali FC versus Karya Muda tak kalah sengit dan seru. Namun, kubu Karya Muda  kecolongan gol  melalui pemain Tantali, Hengky (77) di babak pertama.

Karya Muda coba bangkit di babak kedua. Bermain keras dan cenderung kasar. Tapi, anak anak Tantali mampu meladeni dan mematahkannya.  Wasit Haris  mencabut KK untuk Sani (17) dan Dani (18) dari Karya Muda, dan Hasyim (13) dari Tantali juga KK. 

Walau ketat dan keras,  suasana Kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan aman. “Gesekan antarpemain itu biasa dalam permainan di lapangan. Tapi, kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Pandawan, Iptu Rojikin.

Tantali FC, klub dari Pangambau (Haruyan)  lolos dan bersiap menentang Dancos FC, Ta’al di babak  8 besar grup B. Begitu pun Arvusz Aluan (Batu Benawa).  Arvusz bakal berseteru kontra Grampoz FC, Tariwin (Limpasu)  di grup A.

Laga sepak bola Kemboja Cup XVI kembali dimainkan Sabtu ini, 15 Juli  2023. 1. RR FC, Banua Binjai jumpa Klassic FC, Palajau, pukul 15.00. 2. Mahbara FC, Mahang kontra Bhazink FC, Banua Jingah pukul 16.30. (sm10)

Artikulli paraprakBesok, 7391 Jamaah Haji Tiba di Tanah Air
Artikulli tjetërBanjir Terjang Kota Padang, Area Makam Longsor, Mayat Bermunculan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini