Beranda Jawa Timur Walikota dan Wawali Kota Batu Pamitan, Saat Tasyakuran HUT PGRI ke-77

Walikota dan Wawali Kota Batu Pamitan, Saat Tasyakuran HUT PGRI ke-77

167
0

Satumejanews.id. BATU – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Wakil Walikota Batu Punjul Santoso pamit dengan para Guru se Kota Batu dalam acara tasyakuran peringatan HUT Ke-77 PGRI yang digelar di Pusat Oleh-Oleh dan Resto Kendedes Batu, Selasa (15/12/2022).

Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih kepada para bapak/ibu PGRI yang selama ini sudah bekerja untuk menciptakan anak didik menjadi penentu regenerasi bangsa yang membentuk generasi sekarang.

“Saya berharap dengan bimbingan dari bapak ibu guru, anak-anak dari Kota Batu ini mempunyai prestasi, kreatifitas dan inovasi untuk di tunjukkan,” kata Wali Kota.

“Dalam kesempatan ini saya dan pak wakil walikota pamit.  Sebab, 7 hari lagi kami sudah tidak menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batu. Saya Cuma titip, tolong jangan putus asa tetap bersemangat dalam mendidik anak-anak kita. Karena di tangan bapak – guru inilah bangsa ini akan semakin maju dan berkembang. Mohon maaf jika selama kami berdinas ada kesalahan baik sengaja maupun tidak. Semoga kita bisa bertemu kembali dalam kesempatan yang berbeda,“ papar Walikota.

Dalam kesempatan itu Walikota mendapat kenangan dari Dwi Christanto guru SMP Negeri 4 berupa lukisannya yang sedang mengenakan pakian PGRI. Sedang Wakil Walikota mendapatkan kenangan berupa lukisan dirinya dari Choirul guru SMP Maarif.

Ketua PGRI Batu Yudo Suntono mengungkapkan, dalam peringatan hari PGRI ke-77 banyak kegiatan dilaksanakan mulai dari tingkat ranting, Cabang hingga tingkat Kota Batu.

“Kegiatan yang kami laksanakan diantaranya gerak jalan santai, Porseni, pameran seni dan lomba menyanyi. Bahkan kami juga mengikuti kegiatan PGRI di Tingkat Provinsi Jawa Timur dan Pusat,“ ungkap Yudo Suntono.

Disamping itu tambahnya, ada juga kegiatan pendidikan dan latihan (Diklat) Pengajaran bagi Guru Paud, TK hingga SMA selama 2 gelombang. (sm11)

Artikulli paraprak2,5 Juta Batang Rokok Ilegal Senilai Rp 1 M Dimusnahkan
Artikulli tjetërFestival Kemilau Meratus di Kota Barabai, Bangkitkan Ekonomi Rakyat HST Melalui Wisatawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini