Beranda Jawa Timur Meski Hujan, Ratusan Warga Tetap Ikuti Dziki Akbar, Peringati HUT Kota Batu...

Meski Hujan, Ratusan Warga Tetap Ikuti Dziki Akbar, Peringati HUT Kota Batu ke-21

229
0

Satumejanews.id. BATU  – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Batu, Pemerintah Kota Batu bersama Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah menggelar acara Dzikir Akbar di halaman Balaikota Among Tani, Rabu (26/09) malam.

Meski diguyur hujan deras, hujan tidak melunturkan niat ratusan masyarakat Kota Batu untuk tetap memanjatkan dzikir dan sholawat. Warga memenuhi halaman dan bahkan ada yang di taman-taman, dengan menggunapan payung maupun jas hujan.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, bersyukur atas semangat masyarakat Kota Batu yang tetap mengikuti acara dzikir bersama meski dibawah guyuran hujan.

“Alhamdulillah, diiringi hujan, tidak melunturkan niat masyarakat untuk hadir dan berdzikir bersama. Insya Allah ini akan membawa keberkahan bagi Kota Batu, bagi Jatim dan Indonesia,” kata Wali Kota Dewanti.

Wali Kota juga mengingatkan masyarakat Kota Batu untuk selalu bersyukur dan tetap waspada terhadap covid-19, karena penyakit itu masih ada. Sehingga diperlukan kewaspadaan semua pihak.

“Covid masih ada di tengah-tengah kita. Alhamdulillah Kota Batu sudah mulai membaik. Mari kita terus berikhtiar dan berdoa agar Kota Batu lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” harap Wali Kota.

Dzikir akbar ini dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan KH Agoes Ali Masyhuri, Pimpinan PP Progesif Bumi Sholawat, Tulangan, Sidoarjo.

Hadir pula dalam acara ini Wakil Wali Kota Batu, Forkopimda Kota Batu, pimpinan instansi vertikal, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (buang supeno)

Artikulli paraprakRutan Barabai Pindahkan Tiga Napi Wanita ke LPP Martapura, Karutan : Ini Upaya Kurangi Over Kapasitas
Artikulli tjetërBridge Miliki Peluang Dikirim ke Asian Games Hangzhou

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini