Beranda Infrastruktur Fraksi PDIP Bertemu PLN, untuk Ketahui Capaian Aliran Listrik Masyarakat

Fraksi PDIP Bertemu PLN, untuk Ketahui Capaian Aliran Listrik Masyarakat

278
0

Satumejanews.id. SANGATTA- Guna mempercepat dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat terutama di wilayah yang belum mendapatkan aliran listrik, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar pertemuan dengan PLN cabang Sangatta.

Kepada awak media, anggota DPRD Kutim Faizal Rachman menjelaskan, pertemuan dimaksudkan untuk mengetahui capaian wilayah yang sudah mendapatkan aliran listrik, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kendala yang dihadapi perusahaan plat merah tersebut.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kutim bertemu dengan jajaran LN Cabang Sangatta

“Saat ini masyarakat  yang baru teraliri litrik baru mencapai 68 persen dari 18 Kecamatan. Sedangkan kendala terkait lahan masyarakat yang minta ganti rugi karena dilewati tiang listrik,” ungkap Faizal.

Selain itu, dalam pertemuan juga membahas terkait Exxes Power yang akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah pesisir. Seperti di Kecamatan Sandaran oleh PT Bumi Mas Agro (BMA), namun terkendala  jaringan listrik  yang akan disambungkan ke daerah tersebut memasuki Wilayah Ijin Usaha (Wilus) perusahaan lain sehingga menghambat proses distribusi.

“PLN minta kita (DPRD) untuk bersama-sama mendorong Kementerian ESDM agar bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut,” pungkasnya. (adv/sm3)

Artikulli paraprakDisbud Gelar Rembuk Budaya Libatkan 100 Pelaku Seni dan Budaya
Artikulli tjetërSepak Bola Porprov XI : Murakata HST Hitung Tabalong, Tuan Rumah HSS Janji Ngotot Harus Menang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini