Beranda Pemerintahan Saat Terima Kunjungan LMP, Ardiansyah Persilahkan Berikan Masukan ke Pemerintah

Saat Terima Kunjungan LMP, Ardiansyah Persilahkan Berikan Masukan ke Pemerintah

15946
0

SANGATTA – Selasa (22/2/2022) Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menerima kunjungan Laskar Merah Putih (LMP) di Ruang Kerjanya, Selasa (22/2/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan organisasi didirikan untuk melihat hal-hal yang terjadi dimasyarakat dan organisasi sebagai salah satu representasi dari semua kelompok masyarakat, makanya dibuat Undang-undang untuk kemerdekaan berpendapat dan berserikat tetapi dalam sebuah wadah (Organisasi).

“Pemerintah sangat memberikan ruang kepada semua komponen masyarakat yang ingin berkontribusi didalam pembangunan sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) nya,” ucap Ardiansyah dihadapan pengurus LMP.

Dirinya menyambut baik kehadiran LMP ini dan dirinya mempersilahkan untuk berkomunikasi dan memberikan masukan-masukan atau kontribusi pemikiran kepada Pemerintah dalam rangka untuk kemajuan pembangunan di Kutim.

Seusai melakukan audiensi dengan Bupati Kutim, Ketua LMP Kutim Lukman menyampaikan maksud kedatangannya bersama jajaran kepengurusannya adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa program kerja.

“Harapannya dengan kedatangan Kami, LMP dan Pemkab Kutim bisa bersinergi dan menjadi mitra yang strategis dalam pembagunan,” kata ia.

Selain itu disampaikan juga, LMP bisa menjadi penyeimbang dengan mengawal program-program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.(smn5/smn3)

Artikulli paraprakArdiansyah: Pertanian Jadi Tumpuan Pertumbuhan Ekonomi
Artikulli tjetërArdiansyah: Bahasa Daerah Bisa Jadi Kurikulum