Beranda Kutai Timur Ketua DPRD Unjuk Kebolehan Fun Shooting di Makolanal Sangatta

Ketua DPRD Unjuk Kebolehan Fun Shooting di Makolanal Sangatta

1867
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah Kutai Timur (DPRD Kutim) Joni turut memeriahkan Fun Shooting gelaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sangatta. Tak heran unjuk kebolehan menembak yang dilakukan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memperoleh apresiasi peserta lainnya.

Orang nomor satu di Legislatif Kutim didampingi, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, Seskab Rizali Hadi dan Dandim 0909/Kutim Letkol Inf Adi Swastika hadir sebagai tamu khusus untuk unjuk kebolehan bersama mengikuti latihan tembak di lapangan tembak Usman Harun Lanal Sangatta, Rabu (31/5/2023).

Walaupun hanya latihan atau fun shooting namun dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penilaian dan sebagai latihan menambah imunitas tubuh. Ketua DPRD Kutim Joni berusaha fokus membidik arah target tembak.

“Pagi ini, saya bersama Kapolres, Dandim dan SKPD, mengikuti kegiatan Fun Shooting yang di adakan Danlanal Sangatta. Menembak, menjadi salah satu cara kita belajar konsentrasi,” kata Joni.

Tak lupa, Joni mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, atas kesempatan yang diberikan kepada dan rekan-rekan yang lain. Kegiatan ini selain melatih konsentrasi, juga menjalin tali silaturahim sesama Forkopimda di Kutim.

Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin atau berkala. Sebab, selain berolahraga, juga terlihat santai tapi serius, lantaran saat berada di tengah lapangan harus konsentrasi penuh.

“Semoga berikutnya kembali diundang lagi oleh Danlanal. Semoga  kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa mendatang,” ujar pria Asal Rantau Pulung (Ranpul) ini. (adv/sm4)

Artikulli paraprakRPH Strategis dan Memiliki Potensi Tambah PAD
Artikulli tjetërNovel Dukung Usulan Perubahan RTRW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini