Beranda Kutai Timur Hari Pahlawan, Basti : Kita Wajib Meneruskan Semangat Juangnya

Hari Pahlawan, Basti : Kita Wajib Meneruskan Semangat Juangnya

694
0

Satumejanews.id. SANGATTA- Anggota DPRD Kutim Basti Sanggalani meminta kepada generasi muda untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan hidupnya demi menjaga dan mempertahankan negara Indonesia, dengan wujud aksi nyata.

“Apa yang sudah mereka (Pahlawan) lakukan untuk kemerdekaan ini, tidak bisa ditukar dengan apapun. Dan kita wajib meneruskan semangat juangnya,” ujarnya.

Sebagai warga negara, khusnya generasi  yang saat ini menikmati hasil perjuangan para pejuang kemerdekaan. Sudah selayaknya mengisi dengan karya yang disertai semangat untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan, serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Perlu diingat, para pahlawan kita ini, tanpa memandang suku ras dan budaya. Mereka (pahlawan) bersatu padu mengusir para penjajah dari bumi pertiwi. Ini yang perlu diingat dan kita tiru dan teruskan bersama,” tegasnya.

Dirinya berharap, generasi muda sebagai penerus bangsa, sudah sepatutnya memberi makna baru kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan zaman. Selain itu, menjadi pahlawan tak perlu harus berperang melawan penjajah. Tapi bisa  dimulai untuk diri sendiri dan keluarga dengan mencetak prestasi hingga akhirnya menjadi  pahlawan bagi negeri.(adv/sm3)

Artikulli paraprakDPRD Bontang Lakukan Kunker ke Kutim
Artikulli tjetërJoni : Yang Berminat Masuk Polri Diminta Siap-siap, Bakal Ditugaskan di IKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini