Beranda Kutai Timur Asti : Kaum Perempuan Perlu Ikut Pelatihan Keterampilan

Asti : Kaum Perempuan Perlu Ikut Pelatihan Keterampilan

892
0

Satumejanews.id. SANGATTA- Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar memenuhi janjinya kepada konstituen, terutama kaum perempuan yang ada di Dapil (Daerah Pelihannya), seperti Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Bengalon dan Rantau Pulung. Salah satunya memberikan pelatihan kepada kaum perempuan, agar lebih berdaya lagi dalam keluarga dan masyarakat.

“Ketika saya reses, banyak permintaan kaum perempuan untuk diagendakan pelatihan-pelatihan perempuan mandiri. Dan, sekarang realisasinya,” kata Atsi, Kamis (10/11/2022).

Asti berharap perempuan-perempuan di Kutim dapat mengembangkan keterampilan-keterampilan lainnya dengan fasilitas yang mereka miliki. Setelah pelatihan, terus menerapkan ilmu yang didapat dengan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi keluarga dan orang lain.

“Terutama bisa membangkitkan kaum perempuan setelah pandemi COVID-19. Bangkit ekonomi keluarga, bangkit perekonomian daerah kita,” tegasnya.

Pelatihan keterampilan itu merupakan garapan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kutim, bekerjasama dengan DPRD Kutim. Kegiatan telah berlangsung akhir bulan ktober lalu. (adv/sm1)

Artikulli paraprakSepak Bola Porprov XI, Tanpa Kompromi HSS Pukul Tanbu 2-0, Tanah Laut dan Banjarmasin Lolos
Artikulli tjetërPadus SMANSA : Kami Bangga Diberi Kesempatan Isi Acara Peringatan Hari Pahlawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini