Beranda Kutai Timur Orangtua Diminta Pehatikan Kesehatan dan Kemampuan Anaknya

Orangtua Diminta Pehatikan Kesehatan dan Kemampuan Anaknya

1354
0

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) dalam peringatan Peringatan Hari Anak Nasiona (HAN) 2022, yang digelar di halaman kantor Bupati meminta kepada semua orang tua yang bertanggungjawab akan perkembangan anak untuk terus meningkatkan kualitas perkembangan anak.

“Jadikan momen HAN ini sebagai momentum untuk bisa memberikan perhatian baik dari segi kesehatan maupun kemampuan mereka (anak),” pintanya dihadapan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang Seskab Rizali Hadi serta undangan yang hadir.

Dalam acara yang juga dihadiri Bunda PAUD Kutim Ny Siti Robiah Sulaiman serta Istri Wabup Ny Tirah Satriani Tersebut, Bupati mengajak kepada semua orang tua untuk dipersiapkan anaknya menjadi generasi yang mapan, maju dan berkualitas dan mampu menjadi anak yang tangguh.

“Siap jadi anak yang tangguh, siap jadi anak yang pinter,” tanya Bupati kepada ribuan anak yang hadir yang kompak menjawab siap

Tak lupa orang nomor satu di Kutim tersebut turut mengucapkan selamat Hari Anak Nasional 2022 dan berharap para anak-anak ini menjadi generasi yang berkualitas serta mampu berkembang sebagai mana yang mereka lalui bersama.

Peringatan HAN 2022 yang berlangsung di halaman kantor Bupati yang diikuti seluruh Taman Kanak-kanak (TK) dan PAUD Se-Kabupaten Kutim, merupakan kerjasama dari Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dengan Bunda PAUD Kutim dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”.rangakaian kegiatan ditutup dengan melaksanakan senam profil Pancasila dan Senam Sehat yang diikuti oleh Bupati dan Wabup serta peserta yang hadir. (Smn5)

Artikulli paraprakWakil Ketua I DPRD Kutim Kawal Raperda Perlindungan Perempuan
Artikulli tjetërSayid Anjas Minta Bank Darah Kembali di Maksimalkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini