Beranda Kutai Timur Bupati Terima Audiensi Pengurus PCNU Kutim

Bupati Terima Audiensi Pengurus PCNU Kutim

2089
0

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah menerima audiensi Pimpinan Cabang Nahdathul Ulama(PCNU) Kutim yang langsung berlangsung hangat, diruang kerjanya, Kantor Seskab, Rabu(13/7/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah meminta agar visi misi pemerintah daerah bisa di jadikan dasar atau tolak ukur yang secara langsung di sinergikan dengan program dan kegiatan organisasi kemasayarakatan yang berada di Kutim termasuk PCNU.

‘Karena banyak komponen yang bisa di jadikan acuan dari visi misi tersebut, dan saya minta masyarakat bisa ikut terlibat, “ ujarnya.

kemudian, orang nomor satu di Kutim juga menyambut baik serta mengapresiaasi atas kehadiran pengurus PCNU, audiensi tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendengar pemaparan program kerja yang akan di laksanakan oleh salah satu organisasi keagamaan tertua di Indonesia tersebut. selain itu, terkait gedung NU yang sudah selesai pembangunannya, dirinya meminta agar pengurus membuat surat, agar bisa segera di tindak lanjuti.

“Saya harap program NU kedepan bisa tetap di selaraskan dengan agenda-agenda pembangunan daerah, “ pungkasnya.

Ditemui usai kegiatan, ketua PCNU Sismanto di dampingi Sekretarisnya Mukhtar mengatakan, selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus PCNU Kutim yang baru periode 2022-2027 kepada bupati selaku kepala daerah.

“Alhamdulillah pak Bupati menyambut baik niat baik dan mendukung program NU kedepan, yang di harapkan bisa di sinergikan dengan program pembangunan kabupaten Kutim kedepan,” terangnya. (Smn5)

Artikulli paraprakTKA Non Skill yang Kerja di Kutim Disorot Dewan
Artikulli tjetërMengantar Cucu ke Sekolah