Beranda Kutai Timur Joni Apresiasi Pelaksanaan Expo HUT Kutim

Joni Apresiasi Pelaksanaan Expo HUT Kutim

1079
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Ketua DPRD Kutim Joni sangat mengapresiasi dan mendukung Pemkab Kutim yang telah menyelenggarakan kegiatan Pekan Raya Expo di Sangatta.

“Intinya kita mendukung sekali. Karena ‘kan kita juga bangga kalau hasil pembangunan bisa dipamerkan di kegiatan itu (Pekan Raya Ekspo),” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman membuka secara resmi Pekan Raya Ekspo 2023 di Perkantoran Bukit Pelangi, Gedung Graha Expo, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-24 Kutim. Kegiatan ini menghadirkan sebanyak 111 stand UMKM lokal.

Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang bertema Bersatu untuk Maju dan Sejahtera untuk Semua ini bertujuan memperkuat ekonomi kerakyatan serta membangun Kutim sejahtera untuk semua.

“Dalam usia yang masih muda, kita berharap bahwa Kutim akan terus maju dan terus berkembang,” harapnya.

Pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, serta terus membangun berdasarkan rencana pembangunan yang sudah dirancang dalam RPJPD 2000-2025.

“Dengan grand desainnya adalah agribisnis dan agroindustri, alhamdulillah capaian terkait dengan RPJPD ini dibuktikan dengan akan beroperasinya Kawasan Ekonomi Khusus Malloy sebagai salah satu wilayah yang dikembangkan,” jelasnya.

Kemampuan Kabupaten Kutim, lanjut Ardiansyah, sangat memberikan peluang kepada dunia usaha. “Kita harapkan ada multiplayer effect yang berkembang di dalamnya,” harap orang nomor satu Kutim itu. (adv)

Artikulli paraprakDPRD Kutim Gelar Sosper di Sangsel
Artikulli tjetërJimi Apresiasi Peningkatan Jalan Ring Road

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini